Advertisement

Jasad Ibu dan Anak yang Ditemukan di Tol Semarang Dimakamkan di Sleman

Lugas Subarkah
Selasa, 22 Maret 2022 - 19:47 WIB
Bhekti Suryani
Jasad Ibu dan Anak yang Ditemukan di Tol Semarang Dimakamkan di Sleman Jenazah Sweetha dan anaknya dimakamkan di Kalurahan Sendangsari, Kapanewon Minggir, Selasa (22/3/2022) - Harian Jogja/Lugas Subarkah.

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN-Setelah proses identifikasi cukup panjang di RSUP Dr. Kariadi, Semarang, Jawa Tengah, jenazah Sweetha Kusuma Gatra Subrdiya dan anaknya yang menjadi korban pembunuhan dan dibuang di Tol Semarang-Bawen KM 426 beberapa waktu lalu, akhirnya dikebumikan di Kalurahan Sendangsari, Kapanewon Minggir, Selasa (22/3/2022).

Jenazah keduanya tiba di rumah duka pada pukul 14.14 WIB dan langsung dimakamkan. Sanak keluarga dan warga sekitar turut mengantarkan jenazah Sweetha dan anaknya ke pemakaman, yang dimakamkan secara berdampingan.

Advertisement

Adik Sweetha, Henry Prachesar Kharisma Subardiya, mengatakan mengatakan keduanya dimakamkan dalam satu liang lahat. "Kalau untuk pemakamannya ya kita menggunakan satu liang lahat, almarhum sama anaknya bersandingan,” ujarnya.

Ia memohon doa agar Sweetha dan anaknya diampuni segala dosanya. “Semoga saya berharap semua perbuatan atau amal ibadah dari almarhum bisa diterima di sisi Allah. Saya mohon doanya kepada rekan-rekan yang ada di luar sana baik kerabat maupun sahabat beliau,” katanya.

BACA JUGA: Buntut Viral Kasus Tukang Becak Malioboro, Pemkot Jogja Panggil Sejumlah Pihak

Sweetha kata dia, waktu berangkat ke Semarang untuk menjemput anaknya pada 7 Maret lalu tidak berpamitan kepada keluarga. Korban hanya memberitahu temannya lewat pesan singkat, jika ia berangkat ke Semarang sepulang kerja. “Naik bis, dia berangkat ke Semarang,,” ungkapnya.

Ia berharap pelaku yang tak lain adalah tunangan Sweetha dapat dihukum setimpal agar tidak timbul lagi korban-korban lainnya lagi. “Cukup kakak kandung saya saja,” kata dia.

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Keren! Warga Desa Ini Tanam Padi Bergambar Soekarno

News
| Selasa, 28 Juni 2022, 23:27 WIB

Advertisement

alt

Daftar 10 Kota Paling Layak Huni di Dunia

Wisata
| Sabtu, 25 Juni 2022, 23:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement