Advertisement

Sukarelawan Airlangga Berkumpul di Jogja untuk Adu Kreativitas

Sunartono
Rabu, 30 Maret 2022 - 09:57 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Sukarelawan Airlangga Berkumpul di Jogja untuk Adu Kreativitas Sukarelawan Airlangga Hartarto saat mengikuti kegiatan di Gedung Graha Wana Bakti Yasa, Kota Jogja, Selasa (29/3/2022). - Ist.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Ribuan sukarelawan pendukung Airlangga Hartarto berkumpul di Gedung Graha Wana Bakti Yasa, Kota Jogja, Selasa (29/3/2022).

Sukarelawan yang sebagian besar berasal dari seluruh wilayah DIY itu mengikuti perhelatan Temu Relawan AH Presiden serta pengarahan dan dialog dengan Waketum Penggalangan Strategis DPP Partai Golkar Erwin Aksa.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

Dalam kesempatan itu digelar pula lomba adu kreativitas dalam membuat yel-yel dukungan untuk Airlangga Hartarto. Erwin Aksa mengapresiasi kegiatan para sukarelawan dari DIY tersebut. Menurutnya lomba tersebut sebagai bagian dari kreativitas sukarelawan.

"Ini sejalan dengan kebijakan Pak Airlangga di pemerintahan yang selalu erat dengan peningkatan kreativitas dan juga terus berupaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat," kata Erwin.

Baca juga: Binaan Airlangga Hartarto, Komunitas Ini Ajak Berbelanja dengan Memborong Dagangan UMKM di Jogja

Ia menambahkan partainya selalu berkomitmen senantiasa menggandeng dan menyediakan ruang seluas-luasnya milenial berkreasi. Sehingga dapat ikut meningkatkan kesejahteraan ekonomi mereka sesuai bidang yang digeluti. Selain itu Golkar menjunjung kreativitas dan sangat terbuka dalam merangkul milenial. Serta terus mendukung dan mendorong lahirnya talenta digital.

"Jadi mereka bisa menjadi content creator, youtuber, karena dari ini sekarang para milenial mendapatkan penghasilan," katanya.

Ketua DPD Golkar DIY Gandung Pardiman menyatakan pertemuan sukarelawan itu selain berkegiatan sekaligus membangun soliditas, keyakinan dan optimistis untuk memenangkan Airlangga sebagai presiden 2024. Ia menilai soliditas sangat dibutuhkan mengingat jelang 2024 ini banyak tokoh bermunculan sehingga persaingan makin ketat. "Seluruh gerakan sukarelawan harus terukur dan terarah," katanya.

Advertisement

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Piala Dunia 2022

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dubes AS Kritik KUHP Soal Zina: Bisa Pengaruhi Hubungan RI-AS

News
| Kamis, 08 Desember 2022, 04:27 WIB

Advertisement

alt

Jalan Layang Paling Membingungkan di Dunia, Perlu 10 Menit Keluar Kalau Salah Jalur

Wisata
| Rabu, 07 Desember 2022, 23:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement