Advertisement

Prime Plaza Hotel Jogja Gelar Srawung Menyambut Ramadan Bersama Media

Media Digital
Jum'at, 01 April 2022 - 16:27 WIB
Bhekti Suryani
Prime Plaza Hotel Jogja Gelar Srawung Menyambut Ramadan Bersama Media Acara srawung atau kumpul bersama dalam rangka menyambut Ramadhan Prime Plaza Hotel Jogjakarta - Ist

Advertisement

Kamis, 31 Maret 2022, Prime Plaza Hotel Jogjakarta bersama rekanan media Jogjakarta mengadakan srawung atau kumpul bersama dalam rangka menyambut Ramadhan di Srikaton Restaurant Prime Plaza Hotel Jogjakarta. Kegiatan ini juga sebagai momen launching paket buka puasa Prime Plaza Hotel Jogjakarta yang bertajuk Srawung Ramadhan.

Seperti dijelaskan oleh Kris Rahardian, Marketing Communication Prime Plaza Hotel Jogjakarta, nama srawung dalam bahasa Jawa ini memiliki makna berkumpul dan memiliki kesan hangat dan akrab. Oleh karena itu, istilah srawung ini dipakai sebagai paket buka puasa dengan harapan bahwa setiap tamu yang hadir untuk berbuka puasa di Prime Plaza Hotel Jogjakarta akan kembali lagi karena merasakan nuansa kehangatan dalam kebersamaan dan nikmatnya hidangan yang disajikan dalam paket ini.

Advertisement

Dari segi pilihan menu, Chef Bayu, Sous Chef Prime Plaza Hotel Jogjakarta, menyampaikan bahwa tahun ini Prime Plaza Hotel Jogjakarta mengusung tema menu tradisional nusantara. Banyak menu nusantara yang siap disajikan tiap harinya mulai dari mie ongklok khas Wonosobo, mangut ikan asap khas Jawa, sampai menu rawon khas Jawa Timur. Untuk menu dessert pun disiapkan beberapa pilihan kue-kue khas nusantara, seperti kue sarang semut, ontbijtkoek, dan proll tape. Untuk paket berbuka Srawung Ramadhan ini dibandrol dengan harga Rp 99.999++.

Di momen srawung ini juga, Prime Plaza Hotel Jogjakarta juga membagikan beberapa voucher untuk rekanan media yang beruntung. Voucher yang dibagikan antara lain voucher paket Iftar Srawung Ramadhan dan paket kamar Srawung Ramadhan seharga Rp 700.000,00. Untuk paket kamar Srawung Ramadhan ini sudah meliputi 1 malam di Deluxe Room, sarapan/sahur, dan iftar untuk 2 orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Ditangkap di Kontrakannya, Begini Tampang Pelaku Pemerasan Penumpang Grab Car

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 16:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement