Advertisement

Pengunjung JCM Penganiaya Petugas Mal Diburu Polisi

Lugas Subarkah
Senin, 18 April 2022 - 13:07 WIB
Bhekti Suryani
Pengunjung JCM Penganiaya Petugas Mal Diburu Polisi Ilustrasi. - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN-Pasca kejadian yang diduga penganiayaan oleh salah satu pengunjung kepada petugas Jogja City Mall (JCM), pihak manajemen JCM akhirnya melaporkan pengunjung tersebut ke Polres Sleman. Saat ini polisi tengah menindaklanjuti laporan tersebut.

Kasi Humas Polres Sleman, AKP Edy Widaryanta, menjelaskan saat ini petugas sudah menindaklanjuti laporan yang diduga tindak kekerasan tersebut. “Sudah diperiksa semua. Tersangkanya kan belum ada. Jadi sementara ini untuk mencari ke sana,” katanya, Senin (18/4/2022).

Advertisement

Laporan dari manajemen JCM diterima petugas pada Minggu (17/4/2022) pukul 17.30 WIB. Dalam penyelidikan, petugas memeriksa rekaman CCTV, beberapa keterangan saksi yang ada di sana dan video yang beredar di sosial media. “Mungkin itu nanti bisa dijadikan barang bukti,” ujarnya.

BACA JUGA: Pembakaran Alquran di Swedia Picu Bentrok, 17 Orang Ditangkap

Adapun dugaan sementara kasus tersebut masuk dalam tindak penganiayaan, bisa di pasal 351 dan 170 KUHP. Meski demikian, untuk lebih jelas pengenaan pasalnya, ia masih menunggu hasil pemeriksaan yang saat ini tengah dilakukan Satreskrim Polres Sleman.

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang pengunjung diduga menganiaya petugas JCM lantaran tidak bisa keluar area parkir. Pengunjung tersebut harus tertahan di area parkir karena kehilangan karcis parkir, sedangkan STNK yang ia bawa tidak sesuai dengan nomor polisi mobil.

Public Relation JCM, Febrianita Candra, mengatakan atas insiden ini, petugas JCM mengalami luka ringan. Manajemen JCM pun melaporkan pengunjung tersebut ke Polres Sleman. “Untuk tindak lanjut dari kasus ini kami serahkan ke Polres Sleman,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Yordania Tegaskan Larang Wilayah Udaranya Jadi Medan Tempur Iran vs Israel

News
| Sabtu, 20 April 2024, 15:57 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement