Advertisement

Selamat! Pemkab Sleman Raih Penghargaan Anugerah Kearsipan 2022

Lugas Subarkah
Rabu, 18 Mei 2022 - 21:57 WIB
Bhekti Suryani
Selamat! Pemkab Sleman Raih Penghargaan Anugerah Kearsipan 2022 Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo (kedua kiri), menerima penghargaan Anugeeah Kearsipan 2022, di Hotel Pangeran, Pekanbaru, Riau, Rabu (18/5/2022) - Ist Humas Sleman 

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN-Pemkab Sleman menerima penghargaan dalam Anugerah Kearsipan Tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) bersama Kamenterian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Birokrasi Reformasi (PANRB), Rabu (18/5/2022).

Dalam kegiatan yang berlangsung di Hotel Pangeran, Pekanbaru, Riau, Pemkab Sleman mendapat penghargaan peringkat kedua Pengawasan Kearsipan Tahun 2021 dengan nilai 90.66 atau Sangat Memuaskan.

Penghargaan tersebut diserahkan secara langsung oleh Menteri PANRB, Tjahjo Kumolo kepada Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo. Kustini menuturkan prestasi yang diraih oleh Kabupaten Sleman dinilai sebagai wujud nyata upaya Pemkab Sleman dalam memberikan kontribusi untuk kemajuan.

"Penghargaan Anugerah Kearsipan dapat menjadi motivasi untuk terus bersama sama, bersinergi dalam mewujudkan pengelolaan kearsipan yang handal dan akurat untuk kemajuan bangsa dan negara." Katanya.

Baca Juga: Ini Aturan Baru Naik KRL dan Kereta Api yang Berlaku Mulai Sekarang

Selain Penghargaan Nilai Terbaik Hasil Pengawasan Kearsipan, dalam kegiatan ini juga diserahkan sejumlah penghargan lainnya yaitu Simpul Jaringan Terbaik Nasional, Penghargaan Penetapan Memori Kolektif Bangsa, Penghargaan Komitmen Tinggi Unsur Pemerintah Daerah Provinsi dan Kabupaten/Kota terhadap Bidang Kearsipan dan Penyelamatan Budaya. (Lugas Subarkah)

Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Video Viral Kejadian Unik, Truk Melaju Tanpa Sopir di Tol Kalikangkung Semarang

News
| Kamis, 18 April 2024, 15:47 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement