Advertisement

Sultan Jogja Beri Doa Terbaik untuk Keluarga Ridwan Kamil

Sunartono
Selasa, 31 Mei 2022 - 15:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Sultan Jogja Beri Doa Terbaik untuk Keluarga Ridwan Kamil Sri Sultan HB X (kiri) saat diantar berkeliling oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil - Antara

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Gubernur DIY Sri Sultan Hamengkubuwono X sempat berusaha menghubungi Ridwan Kamil untuk menyampaikan rasa keprihatinan terkait insiden yang menimpa putra sulungnya, Emmeril Khan Mumtadz (Eril) di Sungai Aare, Swiss. Sultan memberikan doa terbaik untuk Ridwan Kamil dan keluarga mengingat hingga saat ini keberadaan Eril masih terus dicari.

Sultan belum bisa berkomentar banyak terkait peristiwanya Sungai Aare yang menimpa putra dari Ridwan Kamil di Swiss. Raja Kraton Ngayogyakarta Hadiningrat ini sempat berusaha menghubungi Ridwan Kamil untuk menanyakan peristiwa tersebut, akan tetapi belum berhasil.

Advertisement

"Saya belum bisa punya komentar banyak, karena saya mencoba telepon beliau yang ada di Swiss tetapi handphone mati jadi saya tidak bisa menelepon beliau, kami khawatir ucapan apa pun bisa keliru karena dalam kondisi masih bingung, belum ada kepastian," kata Sultan kepada wartawan di Kompleks Kepatihan, Selasa (31/5/2022).

Baca juga: Begini Kondisi Putra RIdwan Kamil Sebelum Hanyut dan Hilang di Sungai Swiss

HB X memastikan memberikan doa yang terbaik atas peristiwa yang menimpa keluarga Ridwan Kamil tersebut. "Ya, doa saya mesti baik [untuk Ridwan Kamil dan keluarga]," ujarnya.

Sebagaimana diketahui Eril, putra sulung Ridwan Kamil hanyut terbawa arus di Sungai Aare, Kota Bern, Swiss pada Kamis (26/5/2022) pukul 11.24 waktu setempat. Petugas SAR setempat terus berusaha melakukan pencarian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Jelang Lebaran, PLN Hadirkan 40 SPKLU Baru di Jalur Mudik untuk Kenyamanan Pengguna Mobil Listrik

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 11:07 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement