Advertisement

Sultan Jogja Beri Doa Terbaik untuk Keluarga Ridwan Kamil

Sunartono
Selasa, 31 Mei 2022 - 15:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Sultan Jogja Beri Doa Terbaik untuk Keluarga Ridwan Kamil Sri Sultan HB X (kiri) saat diantar berkeliling oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil - Antara

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Gubernur DIY Sri Sultan Hamengkubuwono X sempat berusaha menghubungi Ridwan Kamil untuk menyampaikan rasa keprihatinan terkait insiden yang menimpa putra sulungnya, Emmeril Khan Mumtadz (Eril) di Sungai Aare, Swiss. Sultan memberikan doa terbaik untuk Ridwan Kamil dan keluarga mengingat hingga saat ini keberadaan Eril masih terus dicari.

Sultan belum bisa berkomentar banyak terkait peristiwanya Sungai Aare yang menimpa putra dari Ridwan Kamil di Swiss. Raja Kraton Ngayogyakarta Hadiningrat ini sempat berusaha menghubungi Ridwan Kamil untuk menanyakan peristiwa tersebut, akan tetapi belum berhasil.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

"Saya belum bisa punya komentar banyak, karena saya mencoba telepon beliau yang ada di Swiss tetapi handphone mati jadi saya tidak bisa menelepon beliau, kami khawatir ucapan apa pun bisa keliru karena dalam kondisi masih bingung, belum ada kepastian," kata Sultan kepada wartawan di Kompleks Kepatihan, Selasa (31/5/2022).

Baca juga: Begini Kondisi Putra RIdwan Kamil Sebelum Hanyut dan Hilang di Sungai Swiss

HB X memastikan memberikan doa yang terbaik atas peristiwa yang menimpa keluarga Ridwan Kamil tersebut. "Ya, doa saya mesti baik [untuk Ridwan Kamil dan keluarga]," ujarnya.

Sebagaimana diketahui Eril, putra sulung Ridwan Kamil hanyut terbawa arus di Sungai Aare, Kota Bern, Swiss pada Kamis (26/5/2022) pukul 11.24 waktu setempat. Petugas SAR setempat terus berusaha melakukan pencarian.

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Piala Dunia 2022

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kutip Hadis, Mahfud MD Soroti Mafia Hukum Bertebaran di Berbagai Institusi

News
| Sabtu, 26 November 2022, 19:17 WIB

Advertisement

alt

Unik! Hindari Bajak Laut, Rumah di Pulau Ini Dibangun di Bawah Batu Raksasa

Wisata
| Sabtu, 26 November 2022, 17:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement