Advertisement

Dua Mobil Adu Banteng di Jalan Prambanan-Piyungan

Lugas Subarkah
Sabtu, 04 Juni 2022 - 23:17 WIB
Budi Cahyana
Dua Mobil Adu Banteng di Jalan Prambanan-Piyungan Ilustrasi - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Dua mobil bertabrakan di Jalan Prambanan-Piyungan, tepatnya di Gunungharjo, Kalurahan Bokoharjo, Kapanewon Prambanan, Sabtu (4/6/2022) siang. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Kapolsek Prambanan, Kompol Rubiyanto, menjelaskan tabrakan terjadi antara mobil Toyota Yaris bernomor polisi B 1613 BYU yang dikemudikan AL, 43, warga Piyungan, Bantul, dan mobil Mitsubishi Xpander bernomor polisi AB 1520 AB, yang dikemudikan AN, warga Jetis, Kota Jogja.

Terjadi pada pukul 12.14 WIB, tabrakan ini bermula ketika mobil Mitsubishi Xpander melaju dari arah selatan menuju utara. “Sedangkan pengemudi mobil Toyota Yaris melaju dari arah berlawanan, dari utara atau Prambanan ke selatan atau Piyungan,” ujarnya.

Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), pengemudi mobil Yaris berniat menyalip kendaraan di depannya. Proses menyalip ini menyebabkan mobil Yaris melewati garis marka dan masuk ke jalur yang berlawanan arah.

Tepat saat itu juga, dari arah berlawanan melaju mobil Xpander. Lantaran jarak sudah sangat dekat, kedua mobil ini pun tak bisa menghindarkan tabrakan dari sisi depan. “Meskipun kedua mobil terlibat adu banteng, kedua pengendara tidak mengalami luka," ungkapnya.

Tabrakan ini mengakibatkan kerusakan pada kedua mobil. Keduanya mengalami kerusakan pada bodi depan ringsek. Meskipun kedua mobil ringsek, kedua pengendara telah sepakat untuk berdamai. “Tidak melanjutkan kasus kecelakaan ini," ujarnya.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Erick Thohir: Rasio Utang BUMN Turun Jadi 35 Persen

News
| Selasa, 05 Juli 2022, 04:47 WIB

Advertisement

alt

7 Makanan Indonesia Favorit Dunia

Wisata
| Sabtu, 02 Juli 2022, 11:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement