Advertisement

Peringati HANI, Pemuda Maguwoharjo Bagi Stiker Bahaya Narkoba

Abdul Hamied Razak
Senin, 27 Juni 2022 - 11:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Peringati HANI, Pemuda Maguwoharjo Bagi Stiker Bahaya Narkoba Pemuda Karang Taruna bersama Satgas GAMMAN Kalurahan Maguwoharjo, Kapanewon Depok menggelar aksi simpatik membagikan stiker tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba di Pertigaan Trafic light Maguwoharjo, Minggu (26/6/2022). - Harian Jogja/Abdul Hamid Razak

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN- Pemuda Karang Taruna Kalurahan bersama Satgas GAMMAN Maguwoharjo Kapanewon Depok menggelar aksi simpatik membagikan stiker tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba di Pertigaan trafic light Maguwoharjo.

Ketua Majelis Pertimbangan Karang Taruna (MPKT) Maguwoharjo Danang WN mengatakan aksi simpatik tersebut dilaksanakan untuk memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) yang jatuh pada Minggu (26/6/2022) kemarin. Mereka memberikan stiker bahaya narkoba kepada pengendara motor dan mobil yang sedang berhenti di trafic light.

Advertisement

"Kami berharap kegiatan yang sederhana ini bisa memberikan edukasi kepada masyarakat bahwa Narkotika bisa merusak generasi muda. Padahal generasi muda merupakan calon pemimpin masa depan," katanya kepada Harian Jogja, Senin (27/6/2022).

Baca juga: Warga Sleman Ketahuan Menanam 13 Batang Ganja di Kamar Tidur

Di antara stiker yang dibagikan, lanjut Danang, terdapat jargon yang ditulis “Mati Ra Kopen Yen Kowe Ngombe Lapen". Kegiatan tersebut, katanya, mendapat dukungan dari Pemerintah Kalurahan Maguwoharjo dan BNNK Sleman. Direncanakan pada tahun 2022 ini Kalurahan Maguwoharjo akan dikukuhkan sebagai Kalurahan Bersinar oleh BNNK Sleman.

"Kami berharap kegiatan ini bisa dilakukan setiap tahun dan menjadi titik awal dalam upaya pemberantasan penyalahgunaan Narkotika di wilayah Kalurahan Maguwoharjo," katanya.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Sheila on 7 Bikin Konser di Medan, Pertumbuhan Sektor Pariwisata di Sumut Ikut Subur

News
| Kamis, 25 April 2024, 13:07 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement