Advertisement

Begini Nasib Hiburan Malam Holywings Jogja

Anisatul Umah
Senin, 18 Juli 2022 - 15:27 WIB
Bhekti Suryani
Begini Nasib Hiburan Malam Holywings Jogja Suasana Bar dan Restoran Holywings Jogja Senin, (18/7/2022) tanpa aktivitas-Harian Jogja - Anisatul Umah

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN--Pasca penutupan tempat hiburan malam, Bar dan Restoran Holywings Jogja yang berada di jalan Magelang pada 29 Juni lalu, sampai hari, Senin (18/7/2022) tidak ada aktivitas apapun di tempat hiburan tersebut.

Berdasarkan pantauan Harianjogja.com, di lokasi hanya nampak sebuah mobil bak terbuka warna hitam di sayap kiri namun masih di luar jalan masuk. Tidak nampak ada lalu lalang orang keluar dan masuk.

Advertisement

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Sleman Shavitri Nurmala Dewi mengatakan tindak lanjut setelah penutupan, pemantauan terus dilakukan. Menurutnya pemantauan dilakukan setiap hari.

"Sementara masih pemantauan [dilakukan setiap hari]. Kami ada patroli setiap hari," ujarnya kepada Harianjogja.com, Senin (18/7/2022).

BACA JUGA: Waduh! WhatsApp, Facebook, Instagram Terancam Diblokir Kemkominfo Dua Hari Lagi!

Evie sapaan akrab Shavitri Nurmala Dewi mengatakan sementara sampai saat ini belum ada komunikasi dengan pihak manajemen Holywings.

"Mereka sebagai franchise mestinya nunggu dari pusatnya seperti apa. Sementara belum ada [komunikasi dengan pihak Holywings]," lanjutnya.

Sayangnya warga dan petugas keamanan yang berada di sekitaran lokasi Holywings tidak berkenan memberikan keterangan mengenai kondisi sehari-hari pasca penutupan.

Sebelumnya penutupan dilakukan atas dasar Peraturan Pemerintah RI Nomor 16 Tahun 2018 tentang Satuan Polisi Pamong Praja dan Perda Kabupaten Sleman No. 12 Tahun 2020 tentang Penyelenggaraan Ketentraman, Ketertiban Umum, dan Perlindungan Masyarakat.

Kemudian yang menjadi pertimbangan yakni Pertama, operasional usaha Bar dan Resto Holywings belum sesuai dengan ketentuan Perda/Perkada Kabupaten Sleman.

Kedua, usaha klub malam Holywings juga dinilai telah menimbulkan kegaduhan dan mengganggu ketentraman masyarakat serta ketertiban umum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Tolak Biaya Haji Naik, Buruh Bakal Demo Besar pada 6 Februari

News
| Minggu, 29 Januari 2023, 11:27 WIB

Advertisement

alt

Tanggal Tua tapi Pengin Piknik? Bisa kok

Wisata
| Minggu, 29 Januari 2023, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement