Advertisement

Sopir Mengantuk, Nissan Livina Seruduk Barbershop dan Motor

Lugas Subarkah
Selasa, 27 September 2022 - 19:47 WIB
Arief Junianto
Sopir Mengantuk, Nissan Livina Seruduk Barbershop dan Motor Polisi meninjau lokasi barber shop yang ditabrak mobil, Selasa (27/9/2022). - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN — Diduga sopir mengantuk, sebuah mobil menabrak bagian depan barber shop dan sepeda motor yang sedang terparkir di jalan Tajem, Stan, Kalurahan Maguwoharjo, Kapanewon Depok, Selasa (27/9/2022) siang. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Kanitlakalantas Polsek Depok Timur, Iptu Riki Heriyanto, menjelaskan kejadian ini terjadi sekitar pukul 11.30 WIB. Mobil yang menabrak adalah Nissan Livina bernomor polisi AB 1569 XQ. “Untuk kerugian hanya materiel saja dan diselesaikan secara kekeluargaan,” ujarnya.

Advertisement

BACA JUGA: ORI DIY Ekspos Kasus Jual Beli Seragam, Disdik Sleman: Jangan Digeneralisasi!

Dia menjelaskan, peristiwa ini bermula ketika pengemudi mobil, Yulia, yang merupakan warga Maguwoharjo berjalan dari arah utara ke selatan di jalan Tajem. Kemudian pengemudi tersebut tiba-tiba kehilangan konsentrasi yang diduga mengantuk.

“Sehingga tidak bisa menguasai laju kendaraanya dan oleng ke kiri dan menabrak tiang kanopi barber shop 3 in 1 dan sepeda motor Honda Vario bernomor polisi B 3311 EMS yang sedang terparkir di lokasi tersebut,” ungkapnya.

Tidak ada korban jiwa maupun luka baik dari warga sekitar maupun pengemudi mobil. Hanya saja sejumlah kerusakan terjadi diantaranya bamper depan mobil penyok, tiang kanopi barber shop patah dan sebagian bodi motor pecah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pilpres 2024 Usai, Anis Ajak Masyarakat Aceh Lanjutkan Perjuangan Perubahan

News
| Jum'at, 03 Mei 2024, 21:37 WIB

Advertisement

alt

Jadwal Agenda Wisata Jogja Sepanjang Bulan Mei 2024, Ada Pameran Buku Hingga Event Lari

Wisata
| Rabu, 01 Mei 2024, 17:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement