Advertisement

Kabar Duka, Ketua DPD Gerindra DIY Meninggal Dunia

Sunartono
Rabu, 19 Oktober 2022 - 11:57 WIB
Jumali
Kabar Duka, Ketua DPD Gerindra DIY Meninggal Dunia Foto lukisan Brigjen (Purn) Noeryanto. - ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA -- Ketua DPD Partai Gerindra DIY Brigjen (Purn) RM Noeryanto meninggal dunia pada Rabu (19/10/2022) pagi. Selain aktif sebagai politikus Gerindra, Noeryanto dikenal sebagai salah satu kerabat Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat.

Informasi meninggalnya Romo Noeryanto dibenarkan oleh Politikus Partai Gerindra DIY Danang Wahyu Broto. Menurutnya almarhum meninggal dunia di rumah duka di Dalem Suryowijayan, Kota Jogja sekitar pukul 09.00 WIB. Romo Noeryanto meninggal dunia pada usia 78 tahun.

Advertisement

BACA JUGA : Gerindra Tak Akan Beri Bantuan Hukum Kepada Enggar Suryo Jatmiko

"Iya benar, dan kami sangat merasa kehilangan atas meninggal almarhum, beliau sebagai Ketua DPD Gerindra DIY. Kami menyampaikan bela sungkawa," kata Danang yang juga Ketua Fraksi Gerindra DPRD DIY ini saat dimintai konfirmasi melalui sambungan telepon, Rabu (19/10/2022) pagi.

Danang menambahkan, belum ada informasi detail terkait pemakaman. Akan tetapi, menurut rencana, almarhum akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Bahagia, Bantul pada Kamis (20/10/2022).

"Menurut informasi sementara dimakamkan besok. Disemayamkan kemungkinan Jumat pukul 08.30 WIB dari rumah duka ke TMP Bahagia Bantul. Kebetulan saat ini saya ada di rumah duka," katanya.

Almarhum RM Noeryanto aktif di Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat dengan gelar KPH Yudha Hadiningrat. Semasa hidupnya termasuk aktif mendampingi keraton dalam berbagai kegiatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Ditangkap di Kontrakannya, Begini Tampang Pelaku Pemerasan Penumpang Grab Car

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 16:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement