Advertisement

Menpan RB Puji Pelayanan Publik BBPOM di Yogyakarta

Media Digital
Jum'at, 21 Oktober 2022 - 21:27 WIB
Budi Cahyana
Menpan RB Puji Pelayanan Publik BBPOM di Yogyakarta Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Azwar Anas mengunjungi Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan (BBPOM) di Yogyakarta, Jumat (21/10/2022). - Istimewa

Advertisement

JOGJA—Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Azwar Anas mengunjungi Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan (BBPOM) di Yogyakarta, Jumat (21/10/2022). Kunjungan tersebut untuk  melihat penerapan pelayanan publik dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM).

Azwar Anas bersama dengan Kepala BPOM di Yogyakarta Trikoranti Mustikawati berkeliling dan meninjau sarana dan prasarana BBPOM.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

"Semua pelayanan bagus sekali. Ini bisa jadi model dan direplikasi ke yang lain. Kami ingin layanan ini terus berjalan karena arahan Presiden Jokowi birokrasi bukan tumpukan kertas, birokrasi bukan sesuatu yang mbulet tetapi harus berdampak," kata Azwar Anas.

Azwar Anas menyampaikan saat ini fokus Kemenpan RB pada reformasi birokrasi, penangan kemiskinan, kemudahan perizinan dan digitalisasi pemerintahan.

"Di sini banyak memberikan perizinan, nah prosesnya harus diperpendek lebih dari dua pekan, tempat ini memberikan pelayanan yang bagus bersih," kata Azwar Anas.

Azwar Anas menyampaikan targetnya agar semua kantor pemerintahan memberikan pelayanan yang baik. Ia berharap pelayanan yang diberikan BBPOM di Yogyakarta dapat ditiru oleh instansi pemerintah lainnya.

"RB [reformasi birokrasi] ke depan akan diukur dari dampaknya bukan administrasi," tutur Azwar Anas.

 

Advertisement

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Piala Dunia 2022

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Gempa Magnitudo 6,4 Melanda Garut Terasa hingga Jakarta

News
| Sabtu, 03 Desember 2022, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Rawat Ribuan Ikan di Sungai, Rumah Pria Ini Jadi Rujukan Wisata

Wisata
| Sabtu, 03 Desember 2022, 14:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement