Advertisement

Mobil Terbakar di Simpang Monjali, Begini Kronologinya...

Lugas Subarkah
Minggu, 13 November 2022 - 18:07 WIB
Arief Junianto
Mobil Terbakar di Simpang Monjali, Begini Kronologinya... Polisi mengamankan lokasi di sekitar mobil yang terbakar, Sabtu (12/11/2022) malam. - Istimewa/Polresta Sleman

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN — Sebuah mobil terbakar pada Sabtu (12/11/2022) malam sekitar pukul 22.00 WIB, di simpang empat Monumen Jogja Kembali (Monjali), Kalurahan Sariharjo, Kapanewon Ngaglik. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Kanit Lakalantas Satlantas Polresta Sleman, Iptu Catur Bowo Laksono, menjelaskan mobil yang terbakar yakni Suzuki Carry dengan nomor polisi AB 1421 MF yang sedang dikemudikan Rahman, 40, warga asal Kebumen, Jawa Tengah.

Advertisement

Kejadian ini berawal ketika pengemudi mobil mengisi BBM di SPBU Jalan Kaliurang Km. 8, Kalurahan Sinduharjo, Kapanewon Ngaglik. “Setelah itu pengemudi mobil melanjutkan perjalanan yang rencananya akan mengambil pakan ayam ke Kapanewon Gamping,” ujarnya, Minggu (13/11/2022).

BACA JUGA: Diduga Hendak Bentrok, Sejumlah Remaja Bercelurit Ditangkap

Sesampainya di sisi timur simpang empat Monjali, pengemudi tiba-tiba mencium bau terbakar. Pengemudi pun langsung meminggirkan mobilnya dan mengecek kap depan. Setelah dibuka, ternyata sudah menyala api.

Warga di sekitar lokasi yang mengetahui kebakaran ini la ngsung berusaha membantu memadamkan kebakaran sembari menghubungi pemadam kebakaran (damkar). “Tidak lama setelah kejadian, mobil dapat dipadamkan oleh petugas pemadam kebakaran," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pembangunan IKN, Jokowi: Jangan Membayangkan Upacara 17 Agustus Sudah Jadi Semuanya

News
| Rabu, 17 Juli 2024, 18:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Shoulder Season, Periode Berwisata Antiribet

Wisata
| Minggu, 14 Juli 2024, 22:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement