Advertisement

Siap Laksanakan Program Bangga Kencana di 2023, Kepala Perwakilan BKKBN DIY Serahkan SK Pengelola Keuangan

Media Digital
Senin, 12 Desember 2022 - 12:47 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Siap Laksanakan Program Bangga Kencana di 2023, Kepala Perwakilan BKKBN DIY Serahkan SK Pengelola Keuangan Para pegawai BKKBN DIY berfoto usai apel pagi di halaman kantor BKKBN DIY. - Ist

Advertisement

JOGJA—Kepala Perwakilan BKKBN DIY Shodiqin SH, MM selaku Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) telah menerbitkan Surat Keputusan (SK) yang menetapkan para Pengelola Keuangan untuk tahun 2023. Mereka adalah Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), Pejabat Penandatangan SPM (PP SPM), Bendahara Pengeluaran (BP), Petugas Pengelola Administrasi Belanja Pegawai (PPABP), dan dan Staf Pengelola Keuangan.

Secara resmi mereka ditugaskan melalui SK Kepala Perwakilan Nomor 8066 dan 8065 tahun 2022. Melalui SK ini, pengelola keuangan yang ditunjuk bertugas mengelola keuangan Perwakilan BKKBN DIY sesuai dengan berpedoman pada peraturan yang berlaku.
Kedua SK tersebut diserahkan Senin (12/12/2022) dalam apel pagi di halaman kantor BKKBN DIY yang diikuti seluruh karyawan.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

“Penyerahan Surat Keputusan ini merupakan tindak lanjut dari penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) 2023 oleh Bapak Gubernur DIY selaku wakil pemerintah pusat 5 Desember lalu di kantor gubernur” demikian disampaikan Shodiqin kepada seluruh peserta apel pagi. Agar pelaksanaan DIPA berjalan lancar maka perlu segera ditunjuk para pengelola keuangan.

“Hal ini merupakan salah satu langkah penting untuk meningkatkan efisiensi dan transparansi keuangan Perwakilan BKKBN DIY. Kami berharap dengan adanya SK ini pengelolaan keuangan kita akan menjadi semakin baik. Dengan sinergi dan kerjasama yang baik, kita dapat mencapai tujuan kita bersama dalam mengelola keuangan yang baik,” tambah Shodiqin.

Dalam kesempatan yang sama, Shodiqin tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada para pengelola keuangan TA 2022 yang telah bekerja dengan baik mengelola keuangan Perwakilan BKKBN DIY secara transparan dan akuntabel.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Harga BBM Nonsubsidi Pertamina Naik Per 1 Februari 2023

News
| Rabu, 01 Februari 2023, 01:17 WIB

Advertisement

alt

Ini Nih... Wisata di Solo yang Instagramable, Ada yang di Dalam Pasar!

Wisata
| Selasa, 31 Januari 2023, 23:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement