Advertisement

Benda Asing Bersarang di Kepala Gadis 4 Tahun di Sleman, Polisi Curiga Penembakan

Lugas Subarkah
Senin, 19 Desember 2022 - 15:17 WIB
Bhekti Suryani
Benda Asing Bersarang di Kepala Gadis 4 Tahun di Sleman, Polisi Curiga Penembakan Ilustrasi. - freepik

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN–Seorang anak perempuan berusia 4 tahun harus menjalani perawatan di RSUP Dr. Sardjito dan dioperasi pada Senin (19/12/2022). Ketika dilakukan rontgen, ditemukan benda asing di kepala korban.

Kabar yang beredar, anak tersebut terkena tembakan salah sasaran. Kanit Reskrim Polsek Ngaglik, Iptu Agus Setyo Wahyudi, menjelaskan walau memang benar adanya kejadian seorang anak yang tiba-tiba terluka di kepala dan dilarikan ke rumah sakit, ia belum bisa memastikan luka itu akibat penembakan atau lainnya.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

"Saya belum bisa menjelaskan secara detail, apakah anak itu tertembak atau apa. Kalau untuk kejadiannya memang benar dan saat ini korban masih mendapat perawatan di rumah sakit," ujarnya saat dikonfirmasi, Senin (19/12/2022).

Ia menceritakan kejadian tersebut bermula ketika korban sedang berada di sebuah warung makan bersama keluarganya, di jalan Umbul Permai, Mudal, Kalurahan Sariharjo, Kapanewon Ngaglik, Minggu (18/12/2022) sekira pukul 13.00 WIB. "Korban sedang bermain-main," katanya.

Tidak diketahui sebab pastinya, korban tiba-tiba terjatuh. Saat dicek, korban diketahui mengalami pendarahan yang bersumber dari luka di kepala. "Selanjutnya korban dibawa ke RSUP Dr. Sardjito, kabarnya dioperasi," ungkapnya.

Saat dibawa ke rumah sakit itu, kepala korban dicek dengan rontgen dan ditemukan benda asing di dalamanya. Oleh paman korban hal ini dilaporkan ke Polsek Ngaglik, yang segera ditindaklanjuti dengan pemeriksaan TKP.

"Kami datangi ke TKP, kami tanyakan seputaran TKP di warung itu. Di warung makan kami cari tahu di sana apakah ada orang yang mencurigakan. Kalau misalnya itu sebuah penembakan artinya kan ada orang yang menembak. Apakah ada ledakan atau orang yang mencurigakan di sekitaran TKP," katanya.

Dari hasil pemeriksaan tersebut, ternyata tidak ditemukan adanya suara tembakan atau orang yang mencurigakan. Di warung makan tersebut juga tidak ada CCTV sehingga tidak bisa dilihat bagaimana kondisi saat kejadian.

Saat ini, polisi masih terus mendalami dan kejadian itu, untuk memastikan apa penyebab luka tersebut dan kronologi yang lebih detail. "Hingga saat ini kami masih terus dalami dan selidiki," kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Jasad Pasutri asal Karanganyar Ditemukan Mengapung di Sungai Bengawan

News
| Senin, 30 Januari 2023, 00:27 WIB

Advertisement

alt

Tanggal Tua tapi Pengin Piknik? Bisa kok

Wisata
| Minggu, 29 Januari 2023, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement