Advertisement

Mayat Pria Ditemukan di Patung Kuda Imogiri

Andreas Yuda Pramono
Kamis, 05 Januari 2023 - 13:37 WIB
Sunartono
Mayat Pria Ditemukan di Patung Kuda Imogiri Ilustrasi mayat - Ist/Okezone

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL—Seorang pria ditemukan meninggal dunia di depan Kapanewon Imogiri tepatnya di area Patung Kuda pada Rabu, (4/1/2023).

Kasi Humas Polres Bantul, Iptu I Nengah Jeffry Prana Widyana, mengatakan kejadian bermula ketika dua remaja asal Kalurahan Trimulyo melintas di jalan imogiri timur dari arah utara menuju selatan.

Advertisement

“Mereka hanya berkeliling saja, cara angin, dengan menggunakan motor. Ketika mereka sampai di lokasi, dua remaja itu melihat korban tergeletak dalam posisi tengkurap di trotoar,” kata Jeffry dihubungi pada Kamis, (5/1/2023).

BACA JUGA : Penemuan Mayat Pantai Ngrawe: Tersangka Berstatus

Kedua saksi kemudian berhenti dan mengamati korban. Mereka lalu memberitahukan kejadian tersebut kepada warga dan dilanjutkan ke Polsek Imogiri.

Puskesmas Imogiri I yang ikut dalam proses pemeriksaan mengatakan mereka tidak menemukan denyut nadi sama seperti jantung korban yang tidak berdenyut. Selain itu, saturasi oksigen juga tidak ditemukan.

Korban yang bernama Sarjiman, 70, warga Kalurahan Karangtalun, memiliki luka pada pelipis sebelah kiri yang kemungkinan muncul karena benturan. Bibir atas juga terluka dengan kemungkinan sebab yang sama. Sementara di bagian lubang hidung sebelah kiri keluar darah namun korban meninggal tersebut belum terdapat kaku mayat dan lebam.

BACA JUGA : Penemuan Mayat Pantai Ngrawe: Korban Tak Ingin

Tim inavis Polres Bantul juga menegaskan bahwa pihaknya tidak menemukan tanda-tanda penganiayaan pada korban. Korban kemudian diserahkan kepada Dukuh Salaman untuk dilakukan pemulasaran jenazah.

Dukuh Salaman, Basuki, mengatakan korban hanya hidup sebatang kara dan tidak memiliki keluarga. Korban juga memiliki kebiasaan mondar-mandir dengan berjalan kaki di sekitaran Patung Kuda.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dipimpin Nana Sudjana, Ini Sederet Penghargaan Yang Diterima Pemprov Jateng

News
| Kamis, 25 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement