Advertisement

Setelah Viral Jalan Godean, Kini Nama Kaesang yang Disenggol Gegara Jalan Rusak di Kaliurang

Bhekti Suryani
Kamis, 02 Februari 2023 - 17:27 WIB
Bhekti Suryani
Setelah Viral Jalan Godean, Kini Nama Kaesang yang Disenggol Gegara Jalan Rusak di Kaliurang (Ilustrasi jalan rusak-JIBI/Solopos - M. Ferri Setiawan)

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Sejumlah jalan rusak di DIY kini sedang menjadi sorotan warganet. Sebelumnya, viral Jalan Godean rusak yang diadukan warganet ke Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka, meski jalan ini berada di DIY.

Kekinian, jalan rusak di Jalan Kaliurang juga menjadi sorotan warganet. Namun bukan Gibran yang disenggol warganet melainkan Kaesang Pangarep atau adik Gibran. Perihal jalan rusak itu bermula dari postingan Instagram merapi_uncover pada Kamis (2/2/2023).

Advertisement

Postingan itu menampilkan foto sejumlah lubang di Jalan Kaliurang tepatnya di kilometer 14. Postingan itu juga memperingatkan warganet agar berhati-hati saat melintasi jalan tersebut. "Dalan seko jalan Kaliurang km 14 ngasi kaliurang ki kok gripil2 toh lur. Ketoke yo ra nyaman yen dirasakne ro pengunjung wisata. Ngati ati nek motoran lewat kene, nek kejeglong isoh fatal," demikian isi postingan tersebut seperti dikutip Harianjogja.com.

BACA JUGA: Memprihatinkan! Sejumlah Jalan ke Lokasi Wisata di Gunungkidul Banyak yang Rusak

Sontak, postingan itu ramai ditanggapi netizen. Salah satu warganet bahkan menyebut nama Kaesang alias anak bungsu Presiden Jokowi, agar jalan tersebut diperbaiki. "Nunggu Kaesang dolan Kaliurang ben langsung aluss," kata akun @j.arntk.

Netizen lainnya menyarankan kondisi jalan ini dilaporkan ke bupati Sleman. "Tag mawon bupati Sleman nya langsung biar ada tanggapan dr beliau," kata akun @ardiansetiawan13. Akun lainnya @galih_mo berkomentar "Jogja saiki dalane elek2..gampang jebol,"

BACA JUGA: 5 Fakta Jalan Godean Sleman Diadukan ke Gibran, Perbaikan Tak Bisa Pakai Danais

Hingga berita ini diturunkan belum ada tanggapan dari pemerintah terkait kerusakan jalan di lokasi wisata yang populer di DIY itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Sheila on 7 Bikin Konser di Medan, Pertumbuhan Sektor Pariwisata di Sumut Ikut Subur

News
| Kamis, 25 April 2024, 13:07 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement