Advertisement

Polisi Temukan Motor, Diduga Milik Korban Meninggal Dunia di Saluran Irigasi Kalibawang

Catur Dwi Janati
Kamis, 02 Maret 2023 - 19:27 WIB
Arief Junianto
Polisi Temukan Motor, Diduga Milik Korban Meninggal Dunia di Saluran Irigasi Kalibawang Polisi mendatangi lokasi penemuan sepeda motor yang diduga milik korban TT yang ditemukan meninggal dunia si saluran irigasi Kalibawang pada Rabu (1/3/2023) - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, KULONPROGO — Sebuah sepeda motor tak diketahui pemiliknya ditemukan di area saluran irigasi Kalibawang.

Diduga, sepeda motor ini adalah milik pria yang sebelumnya ditemukan meninggal dunia di saluran irigasi Kalibawang, tak jauh dari lokasi penemuan sepeda motor tersebut. 

Advertisement

Kasi Humas Polres Kulonprogo, Iptu Triatmi Noviartuti menerangkan polisi telah mendatangi lokasi penemuan sebuah motor yang diduga milik korban TT (56) yang ditemukan tak bernyawa di saluran irigasi Kalibawang beberapa waktu lalu.

Sepeda motor Honda Grand bernopol AB 2382 HD ini ditemukan di saluran induk irigasi Kalibawang pada Rabu (1/3/2023) siang, berjarak hanya beberapa kilometer dari lokasi korban ditemukan. 

"Diduga sepeda motor tersebut dikendarai oleh TT, seorang petani Banjararum, Kalibawang yang sebelumnya ditemukan meninggal dunia di wilayah Kapanewon Girimulyo. Jarak antara lokasi penemuan korban delapan kilometer dari lokasi ditemukannya sepeda motor tersebut," kata dia, Kamis (2/3/2023).

BACA JUGA: Sesosok Mayat Ditemukan Pedagang Es di Saluran Irigasi

Upaya pencarian kendaraan korban ini sempat dilakukan dengan cara menghentikan aliran air saluran induk irigasi Kalibawang untuk beberapa saat.

Hal ini dilakukan karena TT pergi dari rumah dengan mengendarai sepeda motor. Hal itu diperkuat dengan tidak adanya sepeda motor korban di rumahnya.

"Tidak ada saksi yang melihat langsung kejadian jatuhnya sepeda motor ke dalam selokan induk irigasi Kalibawang. Menurut keterangan warga, korban tinggal sendirian di rumah. Sehingga tidak diketahui kapan korban meninggalkan rumah untuk beraktivitas sebagai seorang petani," terangnya. 

Lebih lanjut, petugas Polsek Kalibawang bersama Petugas Polsek Girimulyo disaksikan perangkat Padukuhan dan tokoh serta warga masyarakat telah menyerahkan jenazah korban kepada pihak leluarga.

"Pihak Keluarga sudah bisa menerima dengan ikhlas meninggalnya korban dikarenakan kecelakaan tercebur ke saluran induk irigasi Kalibawang," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dampak Serangan Israel ke Iran, Harga Minyak Melonjak

News
| Jum'at, 19 April 2024, 10:47 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement