Advertisement

Korban Klitih di Baciro Jogja Ternyata Tenggak Pil Koplo, Polisi: Pelaku Masih Diburu

Triyo Handoko
Selasa, 09 Mei 2023 - 14:47 WIB
Abdul Hamied Razak
Korban Klitih di Baciro Jogja Ternyata Tenggak Pil Koplo, Polisi: Pelaku Masih Diburu Korban klitih Baciro Jogja, AF, tergeletak di ranjang Rumah Sakit Bethesda saat dimintai keterangan polisi. Istimewa.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Seorang pelajar SMP di Jogja menjadi korban kekerasan jalanan (rasjal) atau klitih di Baciro, tepatnya di depan Mako Brimob Jogja pada Senin malam (8/5/2023).

Korban klitih tersebut adalah AF, warga Caturtunggal, Depok, Sleman ternyata setelah menjalani pemeriksaan diketahui mengonsumsi pil koplo berjenis Yarindo.

Advertisement

BACA JUGA: Viral Aksi Klitih di Berbah Bikin Resah Warga

Kronologi kejadian klitih yang dialami AF tersebut bermula saat dia bersama dua temannya berboncengan tiga orang sekaligus di Jl. Argolumbung ke arah timur. Rombongan korban ini berpapasan dengan rombongan pelaku tepat di Pom Bensin Argolumbung.

Saat berpapasan itu, rombongan pelaku meneriaki rombongan korban. “Pelaku mengejar korban, lalu di depan Mako Brimob Baciro korban terjatuh dari kendaraan, saat jatuh pelaku melakukan penganiayaan,” jelas Kasi Humas Polresta Jogja AKP Timbul Sasana Raharja, Selasa (9/5/2023).

Timbul menyebut dari pemeriksaan medis, korban mendapat luka sepanjang tiga centimeter. “Lukanya teridentifikasi karena benda tumpul, kondisi korban sudah mulai membaik, sudah dijahit juga,” terangnya.

Saat pemeriksaan tersebut, jelas Timbul, korban diketahui sebelum kejadian penganiayaan mengonsumsi obat-obatan terlarang. “Hasil pemeriksaan medis menunjukan itu, korban juga mengakuinya,” katanya. 

BACA JUGA: Polisi Tangkap 15 Pelaku Klitih Jogja yang Viral, 9 Masih Anak-Anak

Terhadap pelaku penganiayaan, lanjut Timbul, polisi masih melakukan pengejaran. “Masih kami buru ditunggu saja,” ujarnya.

Timbul menghimbau pada seluruh masyarakat agar melaporkan jika melihat ataupun mengalami kekerasan jalanan. “Pasti akan diproses dengan baik, pelaku akan ditangkap,” tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Selebgram Ini Bagikan Kondisi Putrinya yang Masih Balita Dianiaya oleh Pengasuh

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 22:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement