Advertisement

Pengendara Moge Luka Parah Usai Tabrak Truk di Jalan Srandakan

Yosef Leon
Jum'at, 26 Mei 2023 - 15:17 WIB
Sunartono
Pengendara Moge Luka Parah Usai Tabrak Truk di Jalan Srandakan Kondisi motor gede (moge) jenis Harley Davidson yang terlibat kecelakaan dengan Mitsubishi Truk Colt terjadi di Jalan Srandakan Desa Bajang, Wijirejo, Pandak, pada Jumat (26/5/2023) pagi. - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL—Insiden kecelakaan melibatkan motor gede (moge) jenis Harley Davidson dengan Mitsubishi Truk Colt terjadi di Jalan Srandakan Desa Bajang, Wijirejo, Pandak, Bantul, pada Jumat (26/5/2023) pagi. 

Kasi Humas Polres Bantul Iptu I Nengah Jeffry mengatakan, kecelakaan lalu lintas berawal saat pengemudi Mitsubishi Truk Colt dengan nomor polisi (nopol) AB-8402-BE yang dikendarai Nanang Wibowo melaju dari arah selatan menyeberang ke utara hendak ke arah timur.  

Advertisement

BACA JUGA : Daerah Istimewa Yogyakarta Dibanjiri Jutaan Wisatawan

Pada waktu bersamaan dari arah timur ke barat melaju Harley Davidson nopol AB-6168-FA yang dikendarai oleh Andi Feri. Karena jarak yang terlalu dekat sehingga menabrak bak samping kanan Mitsubishi Truk Colt dan terjadilah kecelakaan lalu lintas.

"Pengemudi Harley Davidson mengalami luka patah kaki, luka pada dada, dan cidera kepala berat dirawat di RS UII Bantul," katanya. 

Sementara kondisi motor mengalami kerusakan pada slebor depan, shockbreaker depan patah, tedeng lampu depan pecah dan Mitsubishi Truk Colt mengalami kerusakan pada bak samping kanan tergores.

BACA JUGA : Kata Sri Mulyani Pejabat Pajak Gampang Saja Beli Moge

Jeffry mengimbau kepada para pengendara untuk senantiasa berhati-hati saat mengemudi. Peraturan dan imbauan lalu lintas harus diperhatikan guna meminimalisir kecelakaan lalu lintas. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dipimpin Nana Sudjana, Ini Sederet Penghargaan Yang Diterima Pemprov Jateng

News
| Kamis, 25 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement