Advertisement

3 Hari Tak Bisa Dihubungi, Penulis Lepas Bantul Ditemukan Tak Bernyawa di Kamarnya

Yosef Leon
Selasa, 06 Juni 2023 - 16:37 WIB
Arief Junianto
3 Hari Tak Bisa Dihubungi, Penulis Lepas Bantul Ditemukan Tak Bernyawa di Kamarnya Ilustrasi. - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL—Seorang penulis lepas bernama Umar Satrio Hadi ditemukan meninggal dunia di kediamannya di Puri Nirwana Pajangan blok A 09 Iroyudan, Guwosari, Pajangan. Hingga kini polisi masih menyelidiki penyebab kematian korban. 

Kasi Humas Polres Bantul, Iptu I Nengah Jeffry mengatakan korban ditemukan terbaring di dalam kamarnya. Warga sekitar memang sudah curiga lantaran mencium bau busuk dari sekitar rumah korban sejak beberapa hari terakhir.  "Korban diperkirakan meninggal dunia sekitar lima hari," ujarnya Selasa (6/6/2023). 

Advertisement

Jeffry menjelaskan, sebelum ditemukan meninggal dunia tetangga korban terlebih dahulu dihubungi oleh orang tuanya. Korban diketahui sudah tiga hari tidak dapat dihubungi oleh orang tuanya yang berada di Bekasi. 

"Tetangga korban mengecek dan saat membuka pintu depan ternyata tidak dikunci, kemudian dia masuk dan didapati korban sudah dalam posisi terlentang dalam keadaan meninggal dunia," katanya. 

BACA JUGA: Penemuan Mayat Perempuan di Tambakboyo, Diduga Bunuh Diri

Petugas dari Puskesmas Pajangan yang memeriksa korban menyebutkan bahwa jenazah sudah mengalami pembusukan maka untuk mengetahui tanda-tanda kekerasan harus dilakukan tindakan otopsi.

Lantaran pihak keluarga sudah menerima dan tidak berkenan dilakukan otopsi maka jenazah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan pemulasaraan. "Menurut keterangan dari tetangganya di sekitar perumahan sudah bau busuk selama tiga hari," ujar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Badan Geologi Menyebut Ketinggian Tsunami Akibat Erupsi Gunung Ruang Diprediksi hingga 25 Meter

News
| Kamis, 18 April 2024, 12:57 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement