Advertisement

Seruduk Truk, Perempuan Muda Meninggal di Underpass Kentungan

Lugas Subarkah
Sabtu, 22 Juli 2023 - 14:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Seruduk Truk, Perempuan Muda Meninggal di Underpass Kentungan Polisi mengevakuasi korban kecelakaan di Underpass Kentungan, Sabtu (22/7/2023) - ist Polresta Sleman

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Seorang pemotor berjenis kelamin perempuan meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di underpass Kentungan, Kalurahan Caturtunggal, Depok, Sabtu (22/7/2023) dini hari. Pemotor tersebut diduga kurang konsentrasi sehingga menabrak sebuah truk dari belakang.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sleman, Iptu Catur Bowo Laksono, menjelaskan korban adalah perempuan berinisial DNS, 24, warga asal Balikpapan, Kalimantan Timur. Adapun kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 01.50 WIB, di lajur utara underpass Kentungan.

Advertisement

"Korban mengalami cedera kepala berat dan patah tulang di bagian pergelangan tangan kanan hingga meninggal di lokasi kejadian. Korban lalu dibawa ke RS Bhayangkara Polda DIY" ujarnya saat dikonfirmasi.

Baca juga: TPA Piyungan Ditutup 1,5 Bulan, Ini Data Lengkap Volume Sampah 10 Tahun Terakhir

Ia menceritakan kejadian ini bermula ketika korban tengah mengendarai motornya, Yamaha Mio, di ringroad utara dari arah barat ke timur. Sesampainya di underpass Kentungan, terdapat sebuah truk Mitsubishi yang berhenti di pinggir jalan. "Truk mengalami kerusakan," katanya.

Diduga karena kurang konsentrasi, perempuan tersebut menabrak truk yang berhenti tersebut dari belakang. Karena kerasnya benturan, korban mendapat luka serius hingga meninggal dunia di lokasi. "Kejadian ini tengah ditangani Satlantas Polresta Sleman," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kepulauan Seribu Diguncang Gempa, Terasa sampai Tangerang

News
| Rabu, 15 Mei 2024, 21:07 WIB

Advertisement

alt

Tidak Hanya Menginap, Ini 5 Hal Yang Bisa Kamu Lakukan di Garrya Bianti Yogyakarta

Wisata
| Senin, 13 Mei 2024, 15:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement