Advertisement

Dongkrak Hunian, Little Tokyo Tebar Promo

Ujang Hasanudin
Jum'at, 18 Agustus 2023 - 18:17 WIB
Ujang Hasanudin
Dongkrak Hunian, Little Tokyo Tebar Promo Litto - Little Tokyo/Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL—Hotel dan Restoran Little Tokyo (Litto) memberikan promo dan diskon bagi wisatawan yang menginap atau makan di Litto. Diskon ini diberikan selama Agustus untuk mendongkrak kunjungan wisatawan dan hunian di hotel dan resto ala Jepang tersebut

Operasional Manajer (OM) Litto, Yohanes Hendra Dwi Utomo mengatakan berbagai diskon yang menarik bagi wisatawan yang berkunjung ke Litto diantaranya booking kamar antara tanggal 1 hingga 31 Agustus 2023 akan mendapatkan potongan senilai Rp78.000 sesuai usia Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-78.

Advertisement

“Kami ada 15 kamar hotel yang bisa di-booking oleh tamu selama bulan Agustus dan mendapatkan diskon Rp78.000 ribu per kamar,” katanya, Jumat (18/8/2023).

BACA JUGA: Divonis Penjara 4 Tahun, Sekdin Kominfo Gunungkidul Masih Dapat Bayaran Tiap Bulan

Tidak hanya diskon harga kamar, namun untuk food and beverage jika pengunjung membeli tujuh akan mendapatkan delapan untuk produk apapun. Selain itu, diskon khusus juga diberikan kepada tamu, pengunjung atau wisatawan yang punya nama Agus.

Pemilik nama Agus akan mendapatkan bonus atau diskon seluruh produk food and beverage hingga hotel yang disesuaikan dengan tanggal lahirnya. “Ya kalau lahir tanggal 1 dapat diskon satu persen, tanggal 31 yang dapat diskon 31 persen dari produk yang ada di Litto,” ucapnya.

Hendra tidak tidak menampik bahwa promo dan diskon yang disiapkan ini dalam rangka mendongkrak kunjungan wisatawan khususnya ke hotel dan restoran. Sebab selama Agustus ini jumlah okupansi hotel di DIY dan Bantul khususnya turun drastis setelah pada bulan Juli mengalami peningkatan yang signifikan.

“Ya itu strategi masing-masing pengelola hotel dan restoran. Bulan Agustus ini kegiatan rapat dan lain-lainnya berkurang drastis,” tandasnya.

BACA JUGA: UMKM Kuliner di DIY Diminta Segera Mengurus Izin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Bareskrim Gerebek Pabrik Sabu di Vila Bali, 3 WNA Ditangkap

News
| Sabtu, 04 Mei 2024, 22:17 WIB

Advertisement

alt

Mencicipi Sapo Tahu, Sesepuh Menu Vegetarian di Jogja

Wisata
| Jum'at, 03 Mei 2024, 10:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement