Advertisement

Pemeran Arjuna Mahabharata Shaheer Sheikh Akan Datang Ke Kulonprogo

Andreas Yuda Pramono
Minggu, 15 Oktober 2023 - 12:47 WIB
Ujang Hasanudin
Pemeran Arjuna Mahabharata Shaheer Sheikh Akan Datang Ke Kulonprogo Shaheer Nawaz Sheikh. - indiaforums.com

Advertisement

Harianjogja.com, KULONPROGO—Pemeran tokoh Arjuna dalam serial Mahabharata akan datang ke Kabupaten Kulonprogo. Arjuna yang memiliki nama asli Shaheer Nawaz Sheikh akan ikut meramaikan rangkaian acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Kulonprogo.

Kepala Bidang Pemasaran Dinas Pariwisata (Dispar) Kulonprogo, Saryanto, mengatakan bahwa Shaheer akan datang ke Kulonprogo di beberapa rangkaian acara.

Advertisement

Dua acara yang akan dia hadiri yaitu Festival ANTV Rame dan Konser Kangen Joget di Alun-alun Wates pada (28/10/2023) dan Menoreh Festival dengan tajuk Temu Bintang ANTV : Shaheer Sheikh pada (29/10/2023).

“Agendanya dari ANTV Pusat langsung. Mereka kan mau mengadakan kegiatan live di Kulonprogo. Nah, Shaheer Sheikh ini mau ikut meramaikan Menoreh Tourism Festival. Konfirmasi terakhir dari ANTV bisa datang,” kata Saryanto dihubungi, Sabtu (14/10/2023).

Saryanto menambahkan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kulonprogo berperan dalam memberikan dukungan terselenggaranya acara tersebut. Sedangkan acara utama digelar oleh ANTV. Bahkan, pada tanggal (28/10/2023) akan ada acara musik yang menghadirkan band nasional.

Manager Corporate Communication ANTV, Riyandri Tjahjadi, membenarkan bahwa Shaheer Nawaz Sheikh akan datang ke Kulonprogo untuk menghadiri beberapa agenda.

“Kami secara rutin berkeliling ke berbagai kota dan kabupaten menggelar kegiatan Festival ANTV Rame. Selain untuk menyapa langsung seluruh pemirsa setia tentunya sebagai bentuk dukungan ANTV kepada pemerintah daerah dalam mempromosikan daerahnya. Kali ini giliran Kulonprogo yang kami kunjungi bersamaan dengan perayaan HUT 72 Kulonprogo,” kata Tjahjadi dihubungi, Minggu (15/10/2023).

BACA JUGA: Stabilkan Harga, Pemkab Kulonprogo Salurkan Beras SPHP ke Pasar Wates

Lebih jauh, dia mengatakan pada acara tanggal (28/10/2023) akan ada penampilan musik dari musisi tanah air seperti Ada Band, Siti Badriah, Dewi Perssik, Salsa Bintan, Mala Agatha, Yeni Inka, Irenne Ghea, Delisa Herlina, dan Gemilang Project.

“Acaranya mulai dari pagi sampai malam. Ada senam sehat, hiburan sampai games bagi - bagi hadiah. Untuk yang sore sampai malam akan live di layar kaca dari jam 18.00 WIB,” katanya.

Dalam acara musik tersebut, Shaheer Sheikh akan menjadi pembawa acara atau host bersama dengan Fanny Ghassani, dan Ncess Nabati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Menteri Kabinet Prabowo Wajib Ikuti Penataran selama 3 Hari di Akmil Magelang

News
| Jum'at, 18 Oktober 2024, 20:57 WIB

Advertisement

alt

Komunitas Vespa di Jogja Memulai Perjalanan ke Sabang Demi Mendapatkan Biji Kopi Lokal Setiap Daerah

Wisata
| Rabu, 16 Oktober 2024, 11:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement