Advertisement

Dari Jogja untuk Jogja bersama Qhomemart

Media Digital
Kamis, 01 Februari 2024 - 19:07 WIB
Ujang Hasanudin
Dari Jogja untuk Jogja bersama Qhomemart Foto bersama karyawan dan direksi Qhomemart dengan GKR Pembayun dan GKR Bendara

Advertisement

JOGJA—Qhomemart sebagai pusat grosir belanja bahan bangunan terlengkap dan terbesar di Yogjakarta kedatangan Gusti Kanjeng Ratu Hemas dalam rangka Sambut Sapa Karyawan dan juga sebagai bentuk apresiasi kepada Qhomemart yang telah hadir di tengah masyarakat Jogja dan memberikan kontribusi penuh dalam pembangunan, penggerakan roda perekonomian, menciptakan lapangan pekerjaan serta aktif dalam kegiatan social melalui program CSR yang dilakukan oleh Qhomemart.

Kegiatan yang dilangsungkan pada Kamis (1/2/2024) ini dihadiri kurang lebih 200 peserta yang terdiri dari karyawan dan jajaran manajemen Qhomemart.

Advertisement

“Hari ini saya merasa sangat senang dan sekaligus ingin mengucapkan terimakasih dengan adanya kunjungan dari GKR Hemas, GKR Bendara, KPH Purbodiningrat beserta jajarannya. Kunjungan ini merupakan sebuah apresiasi kepada Qhomemart tentunya, dan ini menjadikan kami lebih termotivasi untuk berkontribusi lebih luas lagi terhadap pembangunan masyarakat Jogja dan Sekitarnya.” Ujar Henky Sampati selaku Direktur Utama Qhomemart.

Pada acara tersebut turut hadir GKR Bendara, dan KPH Purbodiningrat beserta jajaran. Rangkaian acara pada kegiatan ini dimulai dari kunjungan pada area toko Qhomemart oleh Bapak Henky sampati (Direktur Utama Qhomemart) beserta GKR Hemas dan jajaran. Pada Store Visit Bapak Henky Sampati menjelaskan terkait produk yang dijual di Qhomemart dan kelengkapan serta kualitas produk yang tersedia.

BACA JUGA: Bedah Rumah Qhomemart Wujud Kepedulian kepada Masyarakat

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan Sambut Sapa oleh GKR Hemas, yang menyampaikan pesan kepada seluruh karyawan Qhomemart untuk tetap semangat dalam menjalankan pekerjaan. Selain itu GKR Hemas juga menghimbau kepada seluruh karyawan dan jajaran management Qhomemart untuk tetap menjaga Keselamatan, kesehatan dan kejujuran saat bekerja.

Kegiatan Sambut sapa ini diakhiri dengan pemberian kenang – kenangan dari Qhomemart kepada GKR Hemas, dan Foto bersama. Kegiatan ini juga bertepatan dengan pembukaan promo IMLEK EXPO yang akan dilaksanakan pada 1 Feb – 6 Maret 2024. Selama promo Imlek Expo Qhomemart memberikan promo discount hingga 88%, Gratis Member, Gratis Jeruk Ponkam, Gratis Kue Keranjang, Gratis Ongkir, Gratis Emas, Hingga Gratis Angpao. Selain Itu Special Price juga ditawarkan mulai untuk Produk Granit hanya 60 ribuan, Water Heater mulai dari 1jutaan, Sink hanya 400ribuan, AC Setengah PK hanya 2Jutaan, dan masih banyak lagi.

Nikmati promo dari Qhomemart baik melalui pembelian offline maupun Online. Transaksi pembelian online dapat dilakukan dengan menghubungi nomor whatsapp di 0811 2863 773. Pembelian produk secara online di Qhomemart juga lebih mudah dengan berbagai fasilitas pembayaran dan juga pengiriman.(***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kelola Judi Online Cuaca77.com, 11 Orang Ditetapkan Tersangka

News
| Selasa, 30 April 2024, 20:57 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement