Advertisement

New Honda Stylo 160 Ngabuburide Keliling Kota Jogja

Abdul Hamied Razak
Minggu, 24 Maret 2024 - 08:47 WIB
Abdul Hamied Razak
New Honda Stylo 160 Ngabuburide Keliling Kota Jogja Astra Motor Yogyakarta menggelar ngabuburide city rolling dengan tema Fashion Urban City Rolling bersama New Honda Stylo 160, Sabtu (23/4)3/2024). Ist - amy

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA–Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer area DIY, Kedu dan Banyumas kerap disapa Honda Istimewa mengajak para perwakilan Media dan Blogger Vlogger untuk ngabuburide with New Honda Stylo 160.

Konsep ngabuburide kali ini berupa city rolling yang mengusung tema “Fashion Urban City Rolling” yang senada dengan New Honda Stylo 160 sebagai skuter matik premium fashionable 160cc. Sensasi serta pengalaman berkendara dengan motor ini yang Honda Istimewa ingin bagikan untuk rekan-rekan Media dan Blogger Vlogger.

Advertisement

BACA JUGA: New Stylo 160, Skutik Retro Klasik Baru Honda, Spesifikasi dan Harganya di Jogja

Peserta yang hadir menggunakan outfit dengan tema fashionable ala skena serta tak lupa untuk selalu #Cari_Aman saat berkendara yaitu tetap menggunakan safety gear yang telah disediakan. Dengan adanya dresscode ini diharapkan peserta merepresentasikan gaya fashionable dengan masing-masing karakter pengendara layaknya konsep New Honda Stylo 160 #FashionMeetsPower.

Awal titik kumpul city rolling berada di Astra Motor Center Yogyakarta yang berlokasi di Jombor. Dibekali dengan briefing seluruh rangkaian kegiatan serta rute perjalanan.

Terdapat beberapa lokasi perhentian yang dilewati oleh rekan-rekan media dan blogger vlogger termasuk lokasi ikonik kota Yogyakarta. Selanjutnya, ditengah-tengah city rolling peserta melakukan CSR activity berupa pembagian sembako di sekitar lokasi pakualaman. Lalu dilanjutkan menuju perhentian akhir A&M Co. Yogyakarta Bistro sebagai lokasi buka bersama.

“Kami berharap peserta bisa mendapatkan riding experience New Honda Stylo 160. Rute dengan jarak yang panjang kami sediakan agar bikers bisa merasakan power dari motor ini. Kami juga melakukan CSR activity dengan berbagi sembako dalam rangka bulan Ramadhan," ungkap Honda Customer Care Center (HC3) Manager Astra Motor Yogyakarta Putu L. Januara.

Sampai lokasi, sambil menunggu jam berbuka terdapat tausiyah bersama ustad Grendy Rezaldi Arianto. Saat buka bersama, peserta ditemani alunan musik akustik dan dilanjutkan dengan pemaparan edukasi safety riding singkat oleh Community Development & Safety Riding Supervisor Astra Motor Yogyakarta Muhammad Ali Iqbal. Sebagai penutup, diumumkan best kostum untuk 3 orang pemenang dari para peserta yang hadir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Raja Charles III Kembali Jalani Tugas Setelah Pengobatan Kanker

News
| Sabtu, 27 April 2024, 10:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement