Advertisement

Mengaji 1 Juz Dapat Gratis E-Voucher MyPertamina, Mau? Catat Lokasinya!

Abdul Hamied Razak
Rabu, 03 April 2024 - 01:37 WIB
Abdul Hamied Razak
Mengaji 1 Juz Dapat Gratis E-Voucher MyPertamina, Mau? Catat Lokasinya! Ilustrasi Program Mengaji Berkah 1 juz dapat E-Voucher MyPertamina. Ist - pertamina

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA–Pada Ramadan tahun ini, PT Pertamina Patra Niaga memberikan gratis electronic voucher (e-voucher) MyPertamina Rp25.000 bagi konsumen yang mengaji 1 juz di mushola SPBU. Program yang berlangsung sejak 25 Maret akan berakhir pada 5 April di beberapa SPBU.

Area Manager Communication, Relation, dan CSR Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah, Brasto Galih Nugroho, menyampaikan program ini juga mensyaratkan peserta memiliki aplikasi MyPertamina dan e-Voucher akan dikirimkan kepada peserta setelah selesai mengaji 1 juz di mushola SPBU.

Advertisement

BACA JUGA: TWC Salurkan 3.100 Bingkisan Sembako kepada Masyarakat Prasejahtera

“Bagi yang ingin menghabiskan waktu untuk ngabuburit selama bulan puasa ramadan, datang saja langsung ke SPBU Pertamina tertentu mulai pukul 10.00–17.00 sore. Selain dapat pahala, dapet pula e-voucher untuk beli BBM,” terang Brasto, Selasa (2/4/2024).

Adapun lokasi SPBU terpiliu untuk Program Mengaji Berkah 1 juz dapat E-Voucher Rp25.000 di wilayah DIY dan Jateng meliputi SPBU 44.502.34, Jl. Raya Semarang-Boja, Mijen, Kota Semarang, SPBU 44.593.23, Jl. Jend. Sudirman No.63, Kramat, Kabupaten Kudus, SPBU 44.59.420, Jl. Mulyoharjo, Kabupaten Jepara, SPBU 44.532.10, Jl. Ciamis- Banjarnegara, Wanareja, Kabupaten Cilacap, dan SPBU 44.555.35 Jl. Kaliurang No. 8, Ngaglik, Yogyakarta.

Promo ini berlaku bagi pengguna MyPertamina yang berusia 17 tahun ke atas dan tiap pengguna maksimal mendapat hadiah 1 (satu) kali dalam satu hari, sehingga dapat kembali mengaji di lokasi yang sama untuk mendapat hadiah di hari berikutnya.

“Terkait cara pemakaian e-Voucher, pengguna dapat mengunjugi melihat YouTube kanal MyPertamina berjudul Ini Dia Cara Pemakaian E-Voucher MyPertamina untuk Isi BBM! dengan alamat https://www.youtube.com/watch?v=lVXvoIpQmwI,” jelas Brasto.

Brasto mengatakan e-Voucher tersebut dapat ditukar di SPBU untuk pembelian BBM nonsubsidi (Pertamax dan Dex Series). Sebagai informasi kepada masyarakat, daftar SPBU Pertamina yang terkoneksi dengan aplikasi MyPertamina sudah tersebar diseluruh provinsi di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Hakim MK Ragukan Keaslian Tanda Tangan Ketum PKN Anas Urbaningrum di Kasus Sengketa Pileg 2024

News
| Selasa, 30 April 2024, 17:47 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement