Advertisement

Mau Mancing, Dua Pria Ini Justru Menemukan Mayat Perempuan Penuh Luka

Stefani Yulindriani Ria S. R
Senin, 08 April 2024 - 14:47 WIB
Mediani Dyah Natalia
Mau Mancing, Dua Pria Ini Justru Menemukan Mayat Perempuan Penuh Luka Ilustrasi penemuan jenazah. Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL—Dua warga Pundong, Bantul yang hendak memancing menemukan jenazah perempuan penuh luka di Pantai Lorong Cemoro Depok, Parangtritis, Kretek, Bantul, pada Senin (8/4/2024) sekitar 06.30 WIB.

AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana menyampaikan korban tersebut berinisial GS, 27, warga Jatilawang, Banyumas, Jawa Tengah. Jenazah perempuan yang bekerja sebagai ibu rumah tangga tersebut ditemukan pertama kali oleh Januar Azis warga Sabdodadi dan Wahyudi warga Pundong.

Advertisement

Pada Senin (8/4/2024) sekitar pukul 06.30 WIB, saksi Januar Azis dan Wahyudi tiba di Pantai Lorong Cemoro Parnagtritis. Keduanya datang ke sana untuk memancing. "Pada saat saksi [Januar Azis dan Wahyudi] masuk ke lorong Pantai Lorong Cemoro, mereka melihat ada orang tergeletak di depan parkiran sepeda motor," katanya, Senin (8/4/2024).

Kemudian mereka memakirkan sepeda motornya di tepi pantai. Saksi Januar Azis lantas mengecek orang yang tergeletak tersebut ternyata sudah meninggal. Kemudian setalah dia menyampaikam ke saksi Wahyudi bahwa perempuan tersebut telah meninggal. Keduanya lantas melaporkan kejadian tersebut ke petugas kepolisian yang sedang berjaga di Simpang Empat Jalur Jalan Lintas Selatan (JJLS), Depok, Parangtritis.

Baca Juga

Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan di Indekos Kotabaru Jogja, Ada Bekas Luka dan Memar di Tubuh

Lokasi Penemuan Mayat Perempuan Diduga Indekos Teman Lelaki Korban, Ada Ceceran Darah di Pintu Kamar

Keluar Rumah Malam Hari, Pria Sleman Ditemukan Tak Bernyawa di Pinggir Sungai

Dasil pemeriksaan petugas Puskesmas Kretek diketahui korban dalam kondisi penuh luka. "Wajah korban kemerahan, ada luka di bagian telinga kanan dan kepala bagian kanan belakang. Selain itu di tubuh korban juga ditemukan memar di leher sebelah kanan, dan dipunggung sebelah kiri ada lebam pula," katanya.

Kemudian ciri-ciri korban antara lain tinggi badan 152 cm, menggunakan kaos biru tua, celana hitam, anting kalung emas, jam tangan hitam. "[Penyebab korban meninggal] Masih dalam pemeriksaan. [Polres Bantul masih mendalami dengan] meminta keterangan para saksi maupun keluarga terdekat," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Jakarta Tetap Ibu Kota Indonesia hingga Ada Penetapan Baru

News
| Senin, 29 April 2024, 23:17 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement