Advertisement

Jalin Kerja Sama, UKDW Tandatangani MoU dengan Yayasan Tarakanita Wilayah Yogyakarta

Media Digital
Senin, 22 April 2024 - 09:57 WIB
Lajeng Padmaratri
Jalin Kerja Sama, UKDW Tandatangani MoU dengan Yayasan Tarakanita Wilayah Yogyakarta UKDW Yogyakarta menjalin kerja sama dengan Yayasan Tarakanita Wilayah Yogyakarta. - Ist

Advertisement

JOGJA—Universitas Kristen Duta Wacana (UKDW) Yogyakarta mempunyai komitmen untuk terus mengembangkan kerja sama dan memperluas akses pendidikan sebagai implementasi Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Fakultas-fakultas yang ada di UKDW sudah rutin berkolaborasi dengan berbagai mitra dan sekolah-sekolah untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia seperti program pendampingan siswa untuk mengikuti Olimpiade Sains Nasional (OSN), pelatihan IELTS, pelatihan untuk guru, dan program-program lainnya. Belum lama ini, UKDW menjalin kerja sama dengan Yayasan Tarakanita Wilayah Yogyakarta.

Advertisement

BACA JUGA: UKDW Jogja Gelar Media Gathering dan Buka Puasa Bersama

Dr.-Ing. Wiyatiningsih, S.T., M.T. selaku Rektor UKDW menyambut baik kerja sama antara UKDW Yogyakarta dengan Yayasan Tarakanita Wilayah Yogyakarta. Harapannya kerja sama ini dapat terus berlanjut karena ada banyak hal yang bisa dikerjakan bersama.

Sementara itu, Sr. Laurentina Setyasminarti CB selaku Kepala Kantor Yayasan Tarakanita Wilayah Yogyakarta menyampaikan harapannya untuk dapat bekerja sama dengan UKDW dalam hal magang atau kerja praktik, mentoring siswa, dan dosen yang mengajar di sekolah.

BACA JUGAA: Link Live Streaming Sidang Pembacaan Putusan Sengketa Pilpres 2024 di Mahkamah Konstitusi Hari Ini

“Kerja sama ini merupakan hal yang baik, karena kita tidak bisa berjalan sendiri untuk mengembangkan pendidikan. Semoga kita bisa bersama-sama menyebarkan semangat nilai-nilai Kristiani ke masyarakat,” terangnya seperti dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Senin (22/4/2024).

Acara penandatanganan MoU antara UKDW Yogyakarta dengan Yayasan Tarakanita Wilayah Yogyakarta ini juga dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Pengembangan Kapasitas SDM, Promosi, dan Jejaring UKDW, Dekan Fakultas Arsitektur dan Desain UKDW, Dekan Fakultas Bisnis UKDW, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Alumni, dan Promosi (WD 3) Fakultas Bioteknologi, WD 3 Fakultas Teknologi Informasi UKDW, WD 3 Fakultas Kependidikan dan Humaniora UKDW, Kepala Biro Kemahasiswaan, Alumni, dan Pengembangan Karir (Biro 3) UKDW, Wakil Kepala Biro 4, Kepala Unit Admisi dan Promosi, Kepala Bagian Umum Yayasan Tarakanita Kantor Wilayah Yogyakarta, serta Staf Humas Yayasan Tarakanita Kantor Wilayah Yogyakarta. (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

LPS Gandeng DepositoBPR by Komunal Gelar Edukasi Finansial Untuk Karyawannya

News
| Sabtu, 04 Mei 2024, 04:17 WIB

Advertisement

alt

Jadwal Agenda Wisata Jogja Sepanjang Bulan Mei 2024, Ada Pameran Buku Hingga Event Lari

Wisata
| Rabu, 01 Mei 2024, 17:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement