Advertisement

Tabrak Seekor Entog di Jalan Parangtritis, Dua Pembonceng Motor Meninggal Dunia

Stefani Yulindriani Ria S. R
Minggu, 26 Mei 2024 - 18:27 WIB
Ujang Hasanudin
Tabrak Seekor Entog di Jalan Parangtritis, Dua Pembonceng Motor Meninggal Dunia Polisi saat melakukan olah TKP kecelakaan yang menewaskan dua pembonceng motor usai menabrak seekor entog di Jalan Parangtritis, Tanjung Karang, Patalan, Jetis, Bantul, Minggu (26/5/2024). - Ist / Polres Bantul

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL–Dua orang pembonceng sepeda motor tewas di tempat lantaran sepeda motor yang ditumpanginya menabrak seekor entog atau itik di Jalan Parangtritis, Tanjung Karang, Patalan, Jetis, Bantul, Minggu (26/5/2024).

Kasi Humas Polres Bantul, AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana menyampaikan kecelakaan lalu lintas itu berawal pada saat pengendara sepeda motor Honda Beat AB 2406 CR melaju dari arah utara (Jogja) ke selatan. 

Advertisement

“Sesampainya di tempat kejadian, sepeda motor tersebut menabrak mentok mau menyebrang, kemudian oleng ke kiri, [kemudian sepeda motor] menabrak pagar besi dan pagar tembok rumah warga,” katanya, Minggu (26/5/2024).

Kejadian tersebut terjadi di Jalan Parangtritis, Tanjung Karang, Patalan, Jetis, Bantul, sekitar pukul 13.45 WIB. 

Jeffry menyampaikan sepeda motor tersebut dikendarai oleh Nurdiono, warga Sumberagung, Jetis, Bantul. ia mengalami luka ringan dan dirawat di RSUD Panembahan Senopati Bantul.

BACA JUGA: Tabrak Pohon, Warga Bantul Meninggal Dunia di Jalan Paris-Panggang

Sementara pembonceng motor, Fitri Maisaroh, dan Lintang Talita Putri meninggal dunia di lokasi kejadian. "Dua pembonceng meninggal di tempat," ujarnya.

Adapun kondisi sepeda motor juga rusak pada bagian slebor depan pecah, shock depan bengkok, dan cover stang pecah.

Perwira polisi dengan balok tiga di pundaknya itu tidak bosan-bosannya mengingatkan kepada semua pengendara kendaraan untuk selalu waspada saat berkendara dengan menjaga konsentrasi dan juga mematuhi rambu lalu lintas.

"Dimohon tetap fokus dan bijak dalam berkendara terutama dalam atur kecepatan, utamakan keselamatan bersama," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Ibadah Haji 2024, DPR Segera Bentuk Pansus untuk Evaluasi

News
| Senin, 17 Juni 2024, 19:27 WIB

Advertisement

alt

Mantap, Hidupkan Laguna Pengklik, Pemuda di Srigading Bikin Wisata Kano

Wisata
| Minggu, 16 Juni 2024, 20:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement