Advertisement

Kantor Imigrasi Yogyakarta Resmi Miliki Pimpinan Baru

Media Digital
Jum'at, 07 Juni 2024 - 17:20 WIB
Ujang Hasanudin
Kantor Imigrasi Yogyakarta Resmi Miliki Pimpinan Baru Tedy Riyandi resmi dilantik menjadi Kepala Kantor Imigrasi Yogyakarta pada Jumat (07/06/2024) di aula Kanwil Kemenkumham DIY. - Ist

Advertisement

JOGJA – Kantor Imigrasi Kelas I TPI Yogyakarta kali ini memiliki nahkoda baru. Tedy Riyandi resmi dilantik menjadi Kepala Kantor Imigrasi Yogyakarta pada Jumat (07/06/2024) di aula Kanwil Kemenkumham DIY.

Tedy sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Denpasar dan menggantikan Najarudin Safaat. Najarudin sendiri akan menduduki jabatan baru sebagai Kepala Bagian Administrasi Akademik dan Peserta Didik Politeknik Imigrasi pada Badan Pengembangan Hukum dan HAM Asasi Manusia.

Advertisement

Pelantikan Kepala Kantor Imigrasi Yogyakarta dan jajaran pejabat struktural di lingkungan Kanwil Kemenkumham DIY dipimpin langsung Kepala Kanwil Kemenkumham DIY, Agung Rektono Seto.

“Jabatan yang Saudara-Saudari emban sekarang adalah jabatan yang mungkin diinginkan oleh banyak orang, artinya Saudara-saudari harus selalu menunjukkan dan meningkatkan kinerja terbaik,” ujar Agung dalam sambutannya.

BACA JUGA: Kantor Imigrasi Jogja Deportasi 15 WNA, Ada yang Ganggu Ketertiban

Kemudian Agung mengingatkan kepada para pejabat yang dilantik agar belajar dan senantiasa mengembangkan diri, memiliki kesadaran dan kepedulian terhadap lingkungan di sekitarnya, serta tanggap terhadap dinamika tuntutan masyarakat.

“Berikan layanan terbaik kepada masyarakat. Jadilah Pejabat yang aktif dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat, perkuat sinergi dan kerjasama dengan berbagai pihak,” pungkasnya.

Selain pelantikan Kepala Kantor Imigrasi Yogyakarta, pada kesempatan ini juga dilantik jajaran pejabat struktural baru Kantor Imigrasi Yogyakarta, yaitu Boyke Panggabean sebagai Kepala Seksi Lalu Lintas Keimigrasian, Taufiq Hidayat sebagai Kepala Seksi Intelijen dan Penindakan Keimigrasian, Indra Dolly Sihaloho sebagai Kepala Subseksi Pelayanan Dokumen Perjalanan, Asep Rusmana sebagai Kepala Subseksi Penindakan Keimigrasian, serta Venny Marchel sebagai Kepala Subseksi lzin Tinggal Keimigrasian. (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kian Marak, Ini Momen Awal Mula Masuknya Judi Online ke Indonesia

News
| Jum'at, 21 Juni 2024, 21:47 WIB

Advertisement

alt

Makan Murah di Jogja, Pasar Beringharjo Gudangnya Makanan Legendaris

Wisata
| Selasa, 18 Juni 2024, 17:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement