Advertisement

Viral Penjambret Dimassa di Sewon Bantul, Polisi: Orang Mabuk Berat

Jumali
Senin, 17 Juni 2024 - 07:47 WIB
Sunartono
Viral Penjambret Dimassa di Sewon Bantul, Polisi: Orang Mabuk Berat Tangkapan layar gambar viral unggahan di media sosial X berupa foto dengan narasi tertangkapnya jambret di Babadan, Pendowoharjo, Sewon, Minggu (17/6/2024) malam. - Twitter.

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL—Polres Bantul angkat bicara terkait viralnya unggahan di media sosial X berupa foto dengan narasi tertangkapnya jambret di Babadan, Pendowoharjo, Sewon, Bantul, Minggu (17/6/2024) malam. Pria tersebut diketahui merupakan warga Trirenggo, Bantul dan dalam pengaruh alkohol.

"Jadi orang yang ada di dalam unggahan medsos itu adalah warga Trirenggo, Bantul. Sempat dimassa warga dan diamankan oleh Polsek Sewon," kata Kasi Humas Polres Bantul AKP I Nengah Jeffry Prana Widhyana, Senin (17/6/2024).

Advertisement

BACA JUGA : Nekat Jambret Tetangga Kampung, Pria Asal Bambanglipuro Bantul Ini Ditangkap

Jeffry mengaku sampai saat ini polisi belum mengetahui awal kejadian sebenarnya, hingga yang bersangkutan dimassa warga. Namun dari keterangan beberapa saksi dilokasi, kata dia, mereka menjelaskan bahwa sekitar pukul sepuluh malam di Pendowoharjo, Sewon ada pengendara bermotor berkendara dengan kecepatan tinggi dalam keadaan mabuk berat.

"Tidak ada korban dan tidak ditemukan senjata tajam. Saat ini yang bersangkutan telah dijemput keluarganya di Polsek Sewon. Yang bersangkutan kami pulangkan, karena tidak banyak memberi keterangan. Namun, yang bersangkutan mengakui dalam pengaruh alkohol," ungkap Jeffry.

Sebelumnya akun media sosial X, @merapiuncover telah mengunggah foto seorang tergeletak di jalan tanpa menggunakan baju.

BACA JUGA : Ini Dia Jambret yang Viral di Medsos dan Telah Beraksi 14 Kali di Jogja

"Pukul 10.30 tertangkap jambret di Babadan RT 48 Pendowoharjo, Sewon pas di tanya tadi 2 motor orang 4 jambret di sekitar lap kasihan trus di kejar menabrak pengendara motor di beton trus lari ke babadan yang motor 1 nya lolos yang tertangkap hanya 1 orang saat di bb tas sama pedang di buang di kebonan sekarang pelaku sudah di amankan ke polsek," tulis akun media sosial X, @merapiuncover, Minggu (16/6/2024) malam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Gempur Rokok Ilegal

Berita Pilihan

Advertisement

alt

PPATK Ungkap Ribuan Anggota DPR dan DPRD Main Judi Online

News
| Rabu, 26 Juni 2024, 14:27 WIB

Advertisement

alt

Inilah Rute Penerbangan Terpendek di Dunia, Naik Pesawat Hanya Kurang dari 2 Menit

Wisata
| Sabtu, 22 Juni 2024, 11:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement