Advertisement

Kehilangan Ari Maring untuk Liga 2 Musim Depan, Begini Tanggapan Manajemen PSIM Jogja

Yosef Leon
Kamis, 20 Juni 2024 - 19:27 WIB
Arief Junianto
Kehilangan Ari Maring untuk Liga 2 Musim Depan, Begini Tanggapan Manajemen PSIM Jogja Pemain PSIM Jogja Ari Maring (kanan). - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Manajemen PSIM Jogja buka suara tentang salah satu pemain kuncinya yang diboyong jawara Liga 1 reguler series musim lalu yakni Borneo FC. Adalah Ari Maring yang diikat kontrak selama tiga tahun oleh tim berjuluk Pesut Etam tersebut. 

Manajer PSIM Jogja, Razzi Taruna mengucapkan terima kasih kepada Maring yang selama semusim terakhir telah membersamai perjuangan Laskar Mataram di Liga 2. Borneo FC, kata Razzi merupakan klub bagi pemain berusia 26 tahun itu dalam menempa karirnya. 

Advertisement

"Kami mengucapkan terima kasih atas perjuangan Maring selama di PSIM Jogja. Dia selalu tahu apa yang harus dilakukan dan all out atas kemampuannya saat bermain. Itu yang membuatnya bisa seperti sekarang," katanya, Kamis (20/6/2024). 

Ari Maring, pemain yang berposisi sebagai sayap kanan ini mencatatkan performa yang cukup apik bersama Laskar Mataram di musim lalu. Selama babak penyisihan dan play off promosi dirinya selalu menjadi andalan di sektor lini serang. 

Kepercayaan itu dibuktikannya dengan membukukan lima gol dan tiga umpan gol dari 17 kali penampilan. Pemain yang lekat dengan kecepatannya itu kerap menjadi andalan tim untuk memecahkan kebuntuan dan membongkar pertahan lawan. 

"Maring pindah ke klub yang sangat baik, hal ini dibuktikan dengan mereka juara Reguler Series kemarin. Kami mendoakan yang terbaik untuk Maring," kata Razzi. 

BACA JUGA: Hitung-hitungan PSIM Jogja Bisa Lolos ke Semifinal Liga 2 di Jalur Peringkat 2 Terbaik

Sebelumnya diberitakan, Borneo FC Samarinda secara resmi mengumkan pendatangan pertama musim ini, Ari Maring. Pemain 25 tahun tersebut akan memperkuat sektor penyerangan tim, terutama di sisi kanan dan kiri.

Klub melihat potensi besar dari sosok Ari Maring dan sepakat untuk mendatangani kontrak berdurasi tiga musim. Pesut Etam berharap pemain kelahiran Aileu, Timor Leste itu dapat memberi kontribusi positif dan turut menjadi bagian penting dalam proses mengukir sejarah, meraih bintang pertama Liga 1 musim depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kemenperin Terbitkan Platform JIS dan Polimer untuk Percepatan Layanan Industri

News
| Sabtu, 28 September 2024, 22:37 WIB

Advertisement

alt

Menyusuri Assos, Permata di Aegean Utara Turki

Wisata
| Sabtu, 28 September 2024, 01:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement