Advertisement

UMY Peroleh Penghargaan Paritrana Awards dari BPJS Ketenagakerjaan

Media Digital
Selasa, 25 Juni 2024 - 20:52 WIB
Budi Cahyana
UMY Peroleh Penghargaan Paritrana Awards dari BPJS Ketenagakerjaan Wakil Gubernur DIY KGPAA Paku Alam X (kanan) menyerahkan Paritrana Awards dari BPJS Ketenagakerjaan kepada Prof. Dr. Adhianty Nurjanah M.Si selaku Kepala Lembaga Pengembangan Karier dan Sumber Daya Manusia (LPK SDM) UMY,Selasa (25/6/2024). - Istimewa

Advertisement

JOGJA—Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) memperoleh Paritrana Awards dari BPJS Ketenagakerjaan. UMY menerima penghargaan terbaik ketiga kategori badan usaha sektor pendidikan.

Penghargaan diberikan oleh Wakil Gubernur DIY KGPAA Paku Alam X kepada Prof. Dr. Adhianty Nurjanah M.Si selaku Kepala Lembaga Pengembangan Karier dan Sumber Daya Manusia (LPK SDM) UMY dalam penganugerahan yang diselenggarakan di Bangsal Kepatihan, kompleks Pemda DIY, Selasa (25/6/2024).

Advertisement

“Selamat kepada semua pemenang, semoga penghargaan ini dapat meningkatkan kesadaran dan kepatuhan akan perlindungan sosial ketenagakerjaan,” kata Wakil Gubernur DIY saat membacakan sambutan Gubernur DIY Sri Sultan HB X.

Sementara, Sektretaris Daerah DIY Beny Suharsono mengatakan penghargaan diberikan kepada para pihak yang berkomitmen menjalankan program-program pemerintah dalam jaminan sosial ketenagakerjaan.

Sosialisasi dan wawancara untuk penilaian digelar pada Januari sampai dengan Februari 2024.

Isnavodiar Jatmiko, Kepala Kantor Wilayah BPJS Ketenagakerjaan Jateng & DIY, mengatakan Paritrana Awards 2023 adalah penghargaan jaminan sosial ketenagakerjaan yang ditujukan kepada Pemda DIY, pelaku usaha, hingga institusi pendidikan.

Penghargaan ini menjadi motivasi bagi UMY untuk selalu berkomitmen dan berkontribusi nyata dalam perlindungan jaminan sosial ketengakerjaan. “Harapan kami pegawai UMY semakin nyaman dan produktif dalam berkerja di UMY,” kata Prof. Adhianty Nurjanah. (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kemenperin Terbitkan Platform JIS dan Polimer untuk Percepatan Layanan Industri

News
| Sabtu, 28 September 2024, 22:37 WIB

Advertisement

alt

Menyusuri Assos, Permata di Aegean Utara Turki

Wisata
| Sabtu, 28 September 2024, 01:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement