Advertisement

Pilkada Bantul, Tim 9 PKB Mulai Panggil Abdul Halim dan 3 Calon Wakilnya

Jumali
Jum'at, 09 Agustus 2024 - 16:27 WIB
Arief Junianto
Pilkada Bantul, Tim 9 PKB Mulai Panggil Abdul Halim dan 3 Calon Wakilnya Sekretaris DPC PKB Bantul Subhan Nawawi (kiri) saat mendampingi Ketua DPC PKB Bantul Abdul Halim Muslih dalam suatu acara, beberapa waktu lalu. - Harian Jogja

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL—Tim 9 Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Bantul saat ini sudah mulai bekerja guna menyiapkan bakal calon Bupati Bantul dalam Pilkada 2024.

Sekretaris DPC PKB Bantul, Subhan Nawawi mengatakan setelah pada Kamis (8/8/2024) menggelar rapat perdana, Tim 9 PKB Bantul akan memanggil bakal calon bupati Bantul, Abdul Halim Muslih, pada Jumat (9/8/2024) sore ini.

Advertisement

"Tim sembilan akan meminta kejelasan dan kepastian siapa saja bakal calon wakil bupati yang telah berkomunikasi dan yang mungkin akan dipilih oleh Pak Halim," kata Subhan.
Setelah itu, kata Subhan, Tim 9 akan memanggil tiga nominator bakal calon wakil bupati Bantul yang akan mendampingi Abdul Halim Muslih pada Pilkada mendatang. Ketiganya adalah

Rony Wijaya Indra Gunawan, Aris Suharyanta dan satu bakal calon wakil bupati yang masih dirahasiakan oleh DPC PKB Bantul. "Jadi pekan depan, sudah ada keputusan dari Tim 9 PKB Bantul," ujar Subhan.

BACA JUGA: Belum Ada Kejelasan Koalisi, 3 Nama Dipastikan Maju di Pilkada Bantul

Nantinya, keputusan tersebut, menurut Subhan akan dibawa ke Tim 9 DPW PKB dan DPW PW NU. Nantinya di sana ada pembahasan lagi terkait pasangan yang akan diajukan ke DPP PKB untuk mendapatkan surat rekomendasi. "Jadi masih ada beberapa tahapan yang harus dilalui. Tinggal nanti tinggal nunggu keputusan dari DPP," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Ribuan Mahasiswa Unhan Ditetapkan Jadi Komcad Matra Darat

News
| Kamis, 19 September 2024, 04:57 WIB

Advertisement

alt

Mie Kangkung Belacan Jadi Primadona Wisata Kuliner Medan

Wisata
| Selasa, 17 September 2024, 22:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement