Advertisement

Polisi Buru Pelak Pembacokan Dua Pelajar di Kasihan Bantul

Jumali
Minggu, 15 September 2024 - 14:07 WIB
Maya Herawati
Polisi Buru Pelak Pembacokan Dua Pelajar di Kasihan Bantul Hukum- ilustrasi - Freepik

Advertisement

 Harianjogja.com, BANTUL—Petugas dari Polsek Kasihan, Bantul masih terus melakukan penyelidikan kasus pembacokan dua pelajar SMA swasta di Kota Jogja, Minggu (15/9/2024) dini hari, di Jalan Gunung Sempu, Tamantirto, Kasihan, Bantul.

"Kami masih melakukan penyelidikan atas kejadian dugaan penganiayaan yang menyebabkan dua orang mengalami luka-luka tersebut," kata Kasi Humas Polres Bantul AKP I Nengah Jeffry Prana Widhyana, Minggu (15/9/2024).

Advertisement

Diungkapkan oleh Jeffry kejadian dugaan pembacokan tersebut berawal dari adanya informasi dari dari RS PKU Muhammadiyah Gamping, bahwa ada dua korban kekerasan yang dirawat di rumah sakit tersebut. Mendapatkan informasi tersebut, petugas piket fungsi datang ke RS PKU Muhammadiyah Gamping dan menemui korban.

 "Dari keterangan korban, awalnya A dan N bersama dengan beberapa temannya bermain di rumah Y, warga Tamantirto, Kasihan," ungkap Jeffry.

BACA JUGA: Resep Nasi Goreng Kimchi Korea Lengkap dengan Tips Makanan Pendamping

Lalu, pada Minggu (15/9/2024), sekitar 02.00 WIB, W dan A keluar dari rumah Y untuk membeli rokok dan diikuti AD dan N yang berboncengan sepeda motor di belakangnya.

Selanjutnya ketika keempatnya melintas di Jalan Gunung Sempu, Tamantirto, Kasihan, Bantul, tanpa sepengetahuan dari korban dipepet dari arah belakang samping kiri.

"Lalu salah satu pelaku menyabetkan senjata tajam kearah N dan mengenai bagian lengan kanan dan luka bacok pada jempol dan jari tengah tangan kanan. Sedangkan AD, terjatuh dari motornya," katanya.

Rombongan juga mengejar W dan A. Dalam perkembangannya, kata Jeffry, salah satu pelaku menyabetkan senjata tajam kearah A dan mengenai bagian siku kiri, pundak kiri dan dipunggung. "Kedua korban saat ini masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit," ucapnya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Seleksi Calon Pimpinan KPK Berlangsung Ketat

News
| Rabu, 18 September 2024, 22:37 WIB

Advertisement

alt

Mie Kangkung Belacan Jadi Primadona Wisata Kuliner Medan

Wisata
| Selasa, 17 September 2024, 22:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement