Advertisement

Malam Pengundian Nomor Urut Peserta Pilkada Jogja, Masyarakat Gelar Tumpengan di 64 Titik

Media Digital
Senin, 23 September 2024 - 21:37 WIB
Arief Junianto
Malam Pengundian Nomor Urut Peserta Pilkada Jogja, Masyarakat Gelar Tumpengan di 64 Titik Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja, Hasto Wardoyo-Wawan Harmawan saat memotong tumpeng. - Istimewa

Advertisement

JOGJA—Jelang pengundian nomor urut pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja oleh KPU Kota Jogja, masyarakat pendukung pasangan calon Hasto Wardoyo dan Wawan Harmawan menggelar doa bersama dan tumpengan di 64 titik.

Hasto Wardoyo dan Wawan Harmawan hadir kompak mengenakan jas dengan kemeja putih dalam acara tumpengan dan doa bersama di Kantor DPD PDI Perjuangan DIY. Tampak hadir pula Eko Suwanto, KPH Purbodiningrat, Dwi Wahyu Budiyantoro, beserta tokoh tokoh yang akan hadir di KPU.

Advertisement

"Terima kasih doa dan dukungan masyarakat kepada Calon Wali Kota Hasto Wardoyo dan Calon Wakil Wali Kota Wawan Harmawan. Perjuangan, kerja keras tanpa kenal lelah wajib senantiasa diiringi dengan memuji dan nyenyuwun kepada Allah. Kami yakin mas Hasto dan mas Wawan akan memenangkan Pilkada 27 November 2024"  ujar Ketua DPC PDI Perjuangan Jogja, Eko Suwanto, Senin (23/9/2024).

Hasto Wardoyo dalam sambutannya mengenalkan salam SEHAT KAWAN, Sedulur HASTO Kancane WAWAN dan menyampaikan komitmen untuk bersama sama berjuang memenangkan Pilkada dan mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

"Pada kesempatan yang baik ini, saya berikan tumpeng ini kepada Kak Enggar, Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Jetis. Menandakan bahwa seluruh gerak Partai dengan garda terdepan Anak Ranting, Ranting, PAC dan Satgas akan menyatu dengan masyarakat, terus turun ke bawah, berjuang dan kerja keras memenangkan Pilkada 27 November 2024", ujar Calon Wali Kota Jogja, Hasto Wardoto didampingi pasangannya, Wawan Harmawan.

Setelah acara tumpengan dan doa, Hasto Wardoyo dan Wawan Harmawan bersama rombongan berangkat ke KPU Kota Jogja. "Terima kasih, apresiasi kepada masyarakat bersama Banteng Jogja yang menggelar doa dan tumpengan mendoakan Hasto Wardoyo dan Wawan Harmawan menangkan Pilkada, mendapatkan  kepercayaan rakyat dan membawa kesejahteraan juga kebahagiaan seluruh rakyat Yogyakarta," kata Eko Suwanto.

Giat doa bersama dan tumpengan dilakukan oleh masyarakat bersama PAC di 14 kecamatan, Ranting di 45 kelurahan dan juga Satgas Andika Wiratama di berbagai wilayah.

Eko Suwanto menyebutkan momen pengundian nomor urut paslon adalah bagian tahapan proses pilkada, sebelum dilakukan kampanye bagi pasangan Hasto Wardoyo dan Wawan Harmawan guna mendapatkan nomor urut.

"Mas Hasto Wardoyo dan Mas Wawan Harmawan memiliki komitmen kuat melayani, memberdayalan dan melindungi rakyat. Kita bersama seluruh kader bergerak serentak dalam satu tarikan nafas bersama rakyat, bergerak menuju ke TPS. Doa dan tumpengan ini menambah tenaga untuk memenangkan Mas Hasto dan Mas Wawan dalam Pilkada 27 November 2024.”,"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Sri Mulyani: Pendapatan Negara Terkumpul Rp1.777 Triliun Per Agustus 2024

News
| Senin, 23 September 2024, 19:47 WIB

Advertisement

alt

Wisata Kuliner, Berikut Ini Jajanan dari Semarang yang Wajib Dicoba Wisatawan

Wisata
| Jum'at, 20 September 2024, 20:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement