Advertisement

Perguruan Islam Armageddon Siap Menangkan Harda-Danang di Pilkada Sleman

Abdul Hamied Razak
Selasa, 01 Oktober 2024 - 14:07 WIB
Abdul Hamied Razak
Perguruan Islam Armageddon Siap Menangkan Harda-Danang di Pilkada Sleman Pertemuan antara Harda Kiswaya dan Pengasuh Armageddon Kiai Muhammad Fauzi Jalan Turi, Jogokerten, Kalurahan Trimulyo, Sleman, Senin (30/9 - 2024). Ist

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN–Dukung mendukung calon bupati di Pilkada Sleman terus bermunculan. Yayasan Asrama Perguruan Islam Armageddon mengaku siap menangkan Harda Kiswaya dan Danang Maharsa di Pilkada Sleman 2024.

Komitmen tersebut disampaikan oleh Kiai Muhammad Fauzi, pengasuh Armageddon, kepada Harda Kiswaya. "Kami ingin Kabupaten Sleman menjadi lebih baik dan pro-rakyat," ujarnya di Armageddon, Jalan Turi, Jogokerten, Kalurahan Trimulyo, Sleman, dikutip Selasa (1/10/2024).

Advertisement

BACA JUGA: Pemkab Sleman Gelar Deklarasi ASN Netral di Pilkada 2024

Ia melanjutkan, warga Sleman membutuhkan sosok yang benar-benar bisa mengayomi dan merangkul semua golongan. "Warga Sleman sangat beragam. Kami yakin Pak Harda dan Mas Danang bisa merangkul mereka dalam satu kesatuan," imbuh Kiai Fauzi.

Ia menegaskan, Armageddon akan bersama dengan Harda dan Danang demi mewujudkan Kabupaten Sleman yang lebih menyejahterakan. "Kami percayakan masa depan Kabupaten Sleman kepada pemimpin yang bisa bekerja untuk kebaikan," ujar Kiai Fauzi.

BACA JUGA: Dugaan Pelanggaran Netralitas ASN di Pilkada Sleman, BKPP: Tunggu Rekomendasi dari BKN

Harda menyambut baik dan berterima kasih atas dukungan serta suntikan moral dari Kiai Fauzi dan Armageddon. Dia dan Danang berjanji memegang teguh kepercayaan rakyat jika terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sleman di Pilkada 2024.

"Saya dan Mas Danang tulus mengabdi untuk masyarakat. Tujuan kami hanya satu, yakni mewujudkan Kabupaten Sleman yang lebih baik," tandas Harda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Polda Jatim Bongkar Kasus Pesta Seks Tukar Pasangan

News
| Selasa, 01 Oktober 2024, 16:02 WIB

Advertisement

alt

Menyusuri Assos, Permata di Aegean Utara Turki

Wisata
| Sabtu, 28 September 2024, 01:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement