Advertisement

Truk Bermuatan Kayu Tabrak Pembatas Jalan di Gamping

Catur Dwi Janati
Sabtu, 26 Oktober 2024 - 14:47 WIB
Abdul Hamied Razak
Truk Bermuatan Kayu Tabrak Pembatas Jalan di Gamping Polisi mendatangi TKP kecelakaan tunggal di Jl. Wates KM 9 tepatnya sebelah timur SPBU Ngaran, Balecatur, Gamping pada Sabtu (26/10/2024). - Istimewa // Polsek Gamping 

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Truk bermuatan kayu alami kecelakaan lalu lintas tinggal di Jl. Wates, Balecatur, Gamping, Sabtu (26/10/2024). Meski sempat menabrak pembatas jalan, beruntung tak ada korban jiwa dari kecelakaan ini.

Kanit Lantas Polsek Gamping, Albertus Firdiyanto mengungkapkan kecelakaan tunggal ini terjadi pada Sabtu (26/10/2024) pukul 04.10 WIB. Kecelakaan ini melibatkan truk Mitsubishi bermuatan kayu di Jl. Wates KM 9 tepatnya di sebelah timur SPBU Ngaran, Balecatur, Gamping.

Advertisement

BACA JUGA: Sebuah Bus Pariwisata Terbakar di Jalan Tol Bekasi, Mengangkut 58 Anak TK

Insiden ini bermula saat truk Mitsubishi yang dikendarai SU (56) asal Pacitan, Jawa Timur melintas di Jl. Wates. Truk yang berjalan dari arah timur itu sedang melaju ke arah barat. Namun ketika sampai di lokasi kejadian, truk oleng dan menabrak pembatas jalan.

"Semula truk Mitsubishi melaju dari arah timur ke arah barat. Kemudian sesampainya di TKP truk oleng ke kanan kemudian menubruk pembatas jalan," terang Albertus dihubungi pada Sabtu (26/10/2024).

Akibat kecelakaan ini, truk Mitsubishi mengalami sejumlah kerusakan. Kerusakan yang dialami di antaranya meliputi bodi kanan truk yang lecet hingga bumper samping kanan belakang yang penyok. Syukurnya, pengemudi truk tidak mengalami luka-luka akibat insiden ini. 

Di sisi lain kerugian materi yang diakibatkan dari kecelakaan ini ditaksir mencapai Rp1,1 juta. Saat uji polisi masih menyelidiki penyebab olengnya truk sehingga terjadi kecelakaan. "[Penyebab oleng] masih dalam penyelidikan," tegasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Berita Lainnya

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Untuk Mengurangi OTT Korupsi, KPK Fokus Membangun Kasus

News
| Sabtu, 26 Oktober 2024, 16:37 WIB

Advertisement

alt

Menengok Lagi Kisah Ribuan Prajurit Terakota Penjaga Makam Raja di Xian China

Wisata
| Kamis, 17 Oktober 2024, 22:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement