Advertisement

HARIAN JOGJA HARI INI: Jokowi Intens Bahas Cawapres

Kusnul Isti Qomah
Minggu, 15 April 2018 - 13:17 WIB
Kusnul Isti Qomah
HARIAN JOGJA HARI INI: Jokowi Intens Bahas Cawapres Harian Jogja Hari Ini edisi 3.470, Minggu Kliwon (15/4/2018). - Harian Jogja/Kusnul Isti Qomah

Advertisement

Harianjogja.com, SEMARANG-Presiden Joko Widodo (Jokowi) kini makin kerap membahas soal siapa yang akan mendampinginya dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

PT KAI Siapkan 23.752 Tiket Kereta Tambahan
JOGJA-PT Kereta Api Indonesia (KAI) bersiap membuka penjualan tiket kereta api tambahan untuk angkutan Lebaran 2018. Rencananya, sebanyak 23.752 tiket kereta tambahan di seluruh wilayah Jawa ini akan dijual mulai 16 April 2018 pukul 00.01 WIB.

Advertisement

Exotic Dramatic Wastra Nusantara
Desainer tamu dalam Jogja fesyen Festival (JFF) 2018, Itang Yunasz menghadirkan 16 koleksi busana terbaru dengan gaya exotic dramatic dalam rancangan modest ready to wear. Melalui brand Kamilaa seluruh koleksi busana mengangkat tiga jenis wastra nusantara yaitu batik lokcan, motif parang dan jumputan. Berikut ini ulasan wartawan Harian Jogja, Maya Arina Pramudita.

Hunian Minimalis Khas Skandinavia
Home sweet home. Istilah ini sangat akrab dan seringkali dijadikan ornamen hiasan untuk menyambut kedatangan tamu di rumah. Ya, rumah bukan sekadar tempat bernaung tetapi juga tempat untuk mempererat hubungan antaranggota keluarga.

Bikin Kain Lilit untuk Anak Muda Kekinian
Produsen kain lilit dan kebaya Chandani Indonesia atau Chandani.id membidik anak muda kekinian sebagai pasar utama. Dika Nur Anissa sang pemilik terus membangun usahanya hingga mampu menjangkau pasar luar negeri. Berikut ini ulasan wartawan Harian Jogja, Maya Arina Pramudita.

Mengenal Anjing Tanah, Si Hama Tanaman
Ada beragam jenis serangga di Indonesia. Salah satunya yang masih mudah dijumpai adalah anjing tanah. Dalam bahasa Jawa, anjing tanah dikenal dengan orong-orong, sementara di tanah Sunda disebut gaang, di Medan disebut singke, dan dalam bahasa Inggris disebut mole cricket.

Jarak Jangan Jadi Pemisah
Kehadiran sang ayah secara fisik, berinteraksi dan mengenal serta memahami anak-anaknya akan mendorong penguatan dan pemkembangan moral anak.

Mengumpulkan Satu Nama demi Kesejahteraan Bersama
Banyak komunitas yang muncul di Jogja, baik komunitas berdasarkan hobi maupun berdasarkan nama. Salah satu komunitas nama yang aktif berkembang di Jogja adalah Paguyuban Sugeng. Komunitas ini tak ingin sekadar kumpul tetapi memberikan dampak terhadap kesejahteraan anggotanya. Berikut laporan wartawan Harian Jogja, Bernadheta Dian Saraswati.

Bebek Antarkan Raih Penghargaan
Musiran, warga Bantul adalah peternak andal. Berkat keuletannya mengembangkan pembibitan anakan bebek, ia meraih penghargaan sebagai petani berprestasi. Berikut laporan wartawan Harian Jogja, Bernadheta Dian Saraswati.

Legenda Istana Drakula
Kastil Drakula tetap punya pesona tersendiri dan menjadi salah satu magnet utama bagi Rumania untuk menggaet turis asing berkunjung ke negara itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kejagung Tetapkan 5 Tersangka Baru Kasus Korupsi Timah, Bos Maskapai Penerbangan Terlibat

News
| Sabtu, 27 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement