Advertisement

Letkol Inf Dodit Susanto Jabat Dandim Kulonprogo

Nina Atmasari
Kamis, 17 Mei 2018 - 22:17 WIB
Nina Atmasari
Letkol Inf Dodit Susanto Jabat Dandim Kulonprogo Lepas sambut Dandim 0731/Kulonprogo. - Istimewa/dokumen

Advertisement

Harianjogja.com, KULONPROGO-  Letkol Arm Teguh Tri Prihanto Usman menyerahkan jabatan Komandan Komando Distrik Militer (Kodim) 0731 Kulonprogo kepada Letkol Inf Dodit Susanto.

Acara lepas sambut digelar di Aula Gedung Adikarta, Komplek Pemkab Kulonrogo Rabu (16/5/2018) dan serah terima jabatan telah dilaksanakan pada Jumat (11/5/2018), di Hadapan Danrem 072/Pamungkas.  

Advertisement

Letkol Arm Teguh Tri Prihanto Usman selanjutnya akan menduduki jabatan sebagai Waasren Kodam IV/Diponegoro, sedangkan Letkol Inf Dodit Susanto sebelumnya menjabat sebagai Dan Dodik Bela Negara Rindam IV/ Diponegoro.

Hadir dalam acara ini tersebut unsur Forkompimda antara lain Hasto Wardoyo (Bupati Kulonprogo), Sutedjo (Wakil Bupati Kulonprogo), Ponimin dari Wakil Ketua DPRD Kulonprogo, Kompol Dedi Surya Dharma (Wakapolres Kulonprogo), Letkol Lek Bambang Suyono M.Tr (Han) (Dan Satradar 215 Congot), Kolonel Pandu (GM Angkasa Pura I), dari Kejaksaan, Pengadilan, Kalapas IIB Wates, seluruh Perwira Staf, Danramil dan Anggota serta Persit KCK Cabang XXXII, Tokoh masyarakat, Tokoh agama dan Ormas (PP, Banser, Kokam. FKPPI, Paksikaton)          

Hasto Wardoyo dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Letkol Arm Teguh Tri Prihanto Usman, yang selama menjabat sebagai Dandim 0731/Kulonprogo telah banyak memberikan kontribusi dalam menciptakan kondisi wilayah Kulonprogo yang kondusif.

"Serta kegiatan-kegiatan lainnya yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, sehingga kesejahteraan masyarakat Kulonprogo dapat meningkat," katanya.  

Kepada Dandim baru, Hasto mengucapkan selamat datang di Kulonprogo. "Selamat melanjutkan perjuangan yang telah dilakukan oleh Dandim yang lama, dalam memelihara kondisi wilayah Kulonprogo agar tetap kondusif, serta dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat," katanya.

Selanjutnya Letkol Arm Teguh Tri Prihanto Usman mengucapkan terima kasih kepada Bupati, Forkompimda dan semua pihak yang telah bekerjasama dan menjalin hubungan baik selama ini. 

"Tak lupa kami juga meminta maaf atas kekurangan dan kekilafan selama menjabat Dandim 0731/Kulonprogo, sekaligus berpamitan dan mohon doa restu semoga kami dapat mengemban tugas dan tanggungjawab jabatan dengan baik di kesatuan baru. dan berharap agar hubungan sailaturahmi tetap terjalin dan terpelihara," katanya.

Sebagai Dandim baru, Letkol Inf Dodit Susanto pada kesempatan itu memperkenalkan diri keluarga, dan selanjutnya memohon petunjuk, arahan dan kerjasama kepada semua pihak.

"Agar dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab sebagai Dandim 0731/Kulonprogo selalu diberkahi oleh Tuhan Yang Maha Esa serta dapat berbuat yang terbaik bagi Kulonprogo," katanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Jual Miras, Toko di Berbah Ditutup

Jual Miras, Toko di Berbah Ditutup

Jogjapolitan | 1 hour ago

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Perbaikan Tol Bocimi Akibat Longsor Ditargetkan Rampung Juni

News
| Selasa, 16 April 2024, 16:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement