Advertisement

Gempita Layar Bola Traveloka di Royal Ambarrukmo

Rheisnayu Cyntara
Jum'at, 22 Juni 2018 - 12:50 WIB
Bhekti Suryani
Gempita Layar Bola Traveloka di Royal Ambarrukmo Royal Ambarrukmo Yogyakarta. - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- Hotel bintang lima independen berpenghargaan nasional dan internasional, Royal Ambarrukmo Yogyakarta, turut merayakan euforia Piala Dunia Rusia 2018 dengan promo menarik.

Bekerja sama dengan penyedia layanan pemesanan tiket dan hotel online, Traveloka, Royal Ambarrukmo menghadirkan keseruan siaran langsung setiap pertandingan dari Piala Dunia Rusia 2018 dalam gelaran Layar Bola Traveloka di The Executive Lounge lantai 8.

Advertisement

Dengan pernik dekorasi meriah dari Piala Dunia Rusia 2018, ruangan mewah tersebut berubah menjadi tempat nyaman untuk melihat setiap pertandingan Piala Dunia mulai 14 Juni hingga 15 Juli baik dengan kawan, kolega bahkan keluarga.

Marketing & Communications Manager Royal Ambarrukmo, Khoirul Anwar mengatakan seluruh tamu yang hadir dibebaskan dari biaya masuk untuk dapat menikmati momen empat tahunan ini. Tim kuliner Royal Ambarrukmo Yogyakarta juga mempersiapkan pilihan free flow snacks dan kopi serta teh hanya dengan Rp75.000 nett per orang.

Tak hanya itu, Executive Chef John F Tarigan juga memberikan banyak pilihan makanan dengan cita rasa kuat khas Royal Ambarrukmo seperti Fish & Chips, Nasi Goreng Kampung, hingga Soto Medan sebagai kawan menonton tim kesayangannya berlaga dengan harga Rp38.000 nett per porsi. Awang menyebut dengan kapasitas hingga 75 orang, Layar Bola Traveloka di Royal Ambarrukmo Yogyakarta akan menghadirkan hiburan berupa live music, DJ dan keseruan games khas World Cup pada laga 16 besar di akhir Juni hingga pertandingan final yang dijadwalkan berlangsung pada 15 Juli mendatang.

Alternatif bagi komunitas yang ingin merayakan selebrasi khususnya dalam World Cup ini, Royal Ambarrukmo Yogyakarta juga mengakomodasi beberapa ruang terpisah yang terletak di The Executive Lounge dengan kapasitas maksimal 30 orang. "Untuk pemesanan, dapat langsung menghubungi 0274 488 488 atau kunjungi website kamiĀ www.royalambarrukmo.com," ucapnya melalui rilis, Kamis (21/6/2018). (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Seorang Polisi Berkendara dalam Kondisi Mabuk hingga Tabrak Pagar, Kompolnas: Memalukan!

News
| Sabtu, 20 April 2024, 00:37 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement