Advertisement

Mayat Perempuan di Pinggir Jalan Gegerkan Warga Gamping

Irwan A Syambudi
Jum'at, 06 Juli 2018 - 17:20 WIB
Bhekti Suryani
Mayat Perempuan di Pinggir Jalan Gegerkan Warga Gamping Ilustrasi mayat. - JIBI

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN- Sesok mayat perempuan ditemukan di pinggir jalan Desa Ambarketawang, Gamping, Jumat (6/7/2018) siang. Diduga perempuan itu meninggal akibat serangan jantung.

Panit Reskrim Polsek Gamping Aiptu Ombang Siswoyo mengatakan mayat perempuan yang ditemukan oleh seorang warga pengendara motor itu bernama Paiyem, warga Balecatur Gamping Sleman. "Saksi [warga pengendara motor] curiga melihat korban dalam kondisi tengkurap di pinggir jalan," kata dia, Jumat.

Advertisement

Merasa curiga, saksi kemudian memanggil warga lainya untuk melakukan pengecekan, saat dicek ternyata korban sudah tidak bernyawa. Menurut Ombang pihaknya belum tahu penyebab korban meninggal dunia. Kendati demikian dari hasil pemeriksaan sementara bibir korban mengeluarkan darah yang diduga akibat benturan sebelum terjatuh.

Menurut Ombang dari keterangan anak korban, akhir- akhir ibunya dalam kondisi depresi semenjak suami korban meninggal dunia. Selain itu korban juga memiliki riwayat penyakit jantung, yang diduga sebagai penyebab kematian. "Setelah dilakukan pemeriksaan tidak ditemukan tanda- tanda penganiayaan pada tubuh korban. Pihak keluarga juga telah menerima, korban di kemudian dibawa pulang untuk di makamkan," kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Setelah Lima Hari, 2 Wisatawan yang Berenang di Zona Hahaya Pangandaran Ditemukan Tewas

News
| Rabu, 24 April 2024, 20:07 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement