Advertisement

Innalillahi... Karyawan Toko di Gunungkidul Ditemukan Tewas di Tempat Kerjanya

Jalu Rahman Dewantara
Sabtu, 04 Agustus 2018 - 14:17 WIB
Nina Atmasari
Innalillahi... Karyawan Toko di Gunungkidul Ditemukan Tewas di Tempat Kerjanya Ilustrasi. - Antaranews/Ridwan Triatmodjo

Advertisement

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL-Seorang karyawan ditemukan tewas di tempat kerjanya di sebuah pertokoan di jalan Brigjend Katamso, Nomor 25, Wonosari, Sabtu (4/8/2018) pagi. Korban diduga meninggal lantaran terserang penyumbatan darah.

Kasat Reskrim Polres Gunungkidul, AKP Riko Sanjaya mengungkapkan identitas korban adalah Alfin, 23, warga Dusun Glodogan Rt. 03 / Rw. 03, Desa Pulutan, Wonosari.

Advertisement

"Korban merupakan karyawan toko Sang Surya yang sudah dua tahun kerja di situ," kata Riko kepada Harianjogja.com, Sabtu.

Adapun awal mula diketahui Alfin telah meninggal adalah saat rekan korban sesama karyawan toko, Muhammad Gufron, 21, warga Dusun Brengol, Desa Pituruh, Purworejo, hendak membangunkan korban pada Sabtu pukul 7.30 wib. Namun yang bersangkutan tidak segera bangun.

Riko menjelaskan saat itu Alfin dalam posisi terlentang dan badannya kaku. Karena merasa curiga Gufron lantas keluar toko untuk menelepon pemilik toko, yaitu Dargo, 43, warga Dusun Kranon Rt. 01 / Rw. 05, Desa Kepek Wonosari.

"Pak Dargo inilah yang kemudian melaporkan ke Polsek Wonosari, lalu kami juga dihubungi untuk mengecek lokasi," Jelas Riko.

Adapun dalam pemeriksaan yang dilakukan Polisi dengan dokter Puskesmas Wonosari II, dr. Evia Marfuah diduga korban terkena Infakmiokat atau penyumbatan di jantung sehingga aliran darah tidak sempurna.

"Kemungkinan karena memang kena penyakit, pasalnya tidak ada luka kekerasan dan dubur juga bersih," ucap Riko.

Riko mengatakan dari penuturan Gufron, sebelum Alfib ditemukan meninggal tepatnya pada Jum'at (3/8/2018) 21.00 wib korban bersama Gufron tengah menutup toko. Setelah itu korban mencuci baju lalu pukul 23.30 Wib korban bersama saksi tidur di dalam toko dengan posisi tidur di lantai keramik dengan alas kasur busa tipis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

KPK Bidik LHKPN 2 Pejabat Pemilik Kripto Miliaran Rupiah

News
| Rabu, 24 April 2024, 01:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement