Pra TMMD, TNI Mulai Bangun Fondasi Talut di Balecatur, Gamping

Anggota TNI bersama warga menyiapkan molen yang bakal digunakan dalam kegiatan Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 di Dusun Temuwuh Kidul RT3/RW31, Desa Balecatur, Kecamatan Gamping, Selasa (9/10 - 2018).JIBI/Istimewa
10 Oktober 2018 19:15 WIB Yudhi Kusdiyanto Sleman Share :

Harianjogja.com, SLEMAN—Untuk mempersiapkan pelaksanaan program tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD), Kodim 0732 Sleman bersama dengan masyarakat Dusun Temuwuh Kidul, Desa Balecatur, Kecamatan Gamping membuat fondasi talut jalan sepanjang 1.000 meter, Rabu (10/10/2018).

Danramil Gamping Mayor Arh. Sugeng, mengatakan tujuan pra TMMD adalah untuk menunjang tercapainya target TMMD yang telah ditentukan sekaligus membantu pemerintah dalam pemberdayaan wilayah pertahanan,” katanya seperti dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Rabu.

Sugeng menjelaskan karena keterbatasan waktu, jajarannya memulai kegiatan pra TMMD. "Kalau programnya dikerjakan berdasarkan jadwal waktu yang telah ditentukan, maka kemungkinan tidak akan selesai, oleh karena itu kami memulai dari sekarang," kata Sugeng.