Advertisement

Hari Ini, Garebeg Mall Mulai Digelar

Jumali
Jum'at, 04 Oktober 2013 - 13:20 WIB
Nina Atmasari
Hari Ini, Garebeg Mall Mulai Digelar HARIANJOGJA/GIGIH M. HANAFIPengunjung memilih baju yang dijual dengan potongan harga saat berlangsung Midnight Sale di Galeria Mall, Jogja, Senin (5 - 8) malam. Lebaran H/3, pengelola pusat perbelanjaan menawarkan potongan harga bagi warga yang ingin berbelanja kebutuhan Lebaran.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Tiga pusat perbelanjaan di Kota Jogja, Galeria, Malioboro dan Jogjatronik mulai menggelar Garebeg Mall Jogja (GEJ) 2013, hari ini, Jumat (4/10/2013. Kegiatan akan berlangsung hingga Senin (7/10/2013).

Kegiatan yang baru kali pertama digelar ini untuk memeriahkan HUT ke-257 Kota Jogja.

Advertisement

Koordinator Program GEJ 2013 Rudy P Budihardjo mengatakan, sejumlah program menarik telah disiapkan ketiga pusat perbelanjaan tersebut. Selain diskon khusus, terdapat hadiah kejutan dan hiburan yang ada setiap harinya.

"Untuk pembukaannya hari Jumat [4/10/2013] tepat jam 20.00 WIB, tiga mall ini akan menampilkan pesta kembang api secara serentak. Khusus untuk di Galeria, pembukaan dimulai pukul 19.00 WIB dengan menghadirkan Wakil Walikota Jogja, potong tumpeng dan Goyang Caesar," katanya kepada wartawan di Balaikota, Kamis (3/10/2013).

Mengenai pesta diskon, dia mengungkapkan di Galeria Mall program diskon sampai 70% digelar 5-7 Oktober. Sementara di Malioboro, diskon diberikan hingga 50% dan aneka promo spesial untuk pemegang member PC Card.

Adapun untuk di Jogjatronik, para pengunjung akan mendapatkan hadiah langsung untuk setiap pembelian produk.

"Nanti juga ada pemberian bingkisan kepada 50 pembeli pertama. Acara ini kami harapkan mampu menambah jumlah pengunjung," terang dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Lewati Sepekan, Total Gempa Susulan di Bawean Capai 383 Kali

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 18:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement