Advertisement

BEGAL MOTOR : Kasus di Sleman, Polisi Masih Periksa Kebenaran

Sunartono
Selasa, 03 Maret 2015 - 11:20 WIB
Mediani Dyah Natalia
BEGAL MOTOR : Kasus di Sleman, Polisi Masih Periksa Kebenaran Aparat Polresta Depok memeriksa barang bawaan seorang pengendara sepeda motor saat melakukan razia dalam rangka operasi Cipta Kondisi di Jl. Margonda Raya, Depok, Jawa Barat, Kamis (26/2/2015) dini hari. Razia yang dilakukan serentak di empat titik wilayah rawan kejahatan tersebut guna mengantisipasi maraknya aksi begal serta penyalahgunaan bahan peledak yang beberapa waktu lalu meneror pusat belanja di Kota Depok. (JIBI/Solopos/Antara - Indrianto Eko Suwarso)

Advertisement

Begal motor yang terjadi di Slema masih diperiksa kebenarannya.

Harianjogja.com, SLEMAN - Seorang pengendara motor mengaku dipepet dua orang begal bahkan lehernya dikalungi parang, pada Senin (2/3/2015) dinihari di Jalan Kapas, Kledokan, Caturtunggal, Depok, Sleman. Kepolisian dari Polsek Depok Barat yang mendapatkan laporan tersebut masih melakukan penyelidikan informasi yang disampaikan korban serta berupaya menangkap pelakunya.

Advertisement

Kapolsek Depok Barat Kompol Luthfi saat dimintai konfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut. Kendati demikian pihak masih mengecek kebenaran informasi kronologi yang disampaikan korban.

Mengingat korban sempat kebingungan menunjukkan TKP pastinya. Motor yang dibawa korban bukan milik sendiri. Melainkan dipinjam dari seorang temannya. Setelah dilakukan pengecekan memang motor tersebut hilang. Hanya saja kronologi masih dipelajari lebih dalam lagi.

"Jadi saat ini masih kami dalami laporan korban, kejadian itu betul atau tidak. Korban sempat kebingungan tidak bisa menunjukkan lokasi tepatnya kejadian. Pemilik motor sudah kami panggil untuk dimintai keterangan," ungkapnya, Senin (2/3/2015).

Pada 2015 belum pernah terjadi perampasan motor. Pihaknya mengimbau kepada masyarakat agar berhati-hati saat keluar malam. Sebaiknya mengajak teman dan tidak sendiri ketika ada keperluan malam hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kuta Selatan Bali Diguncang Gempa Berkekuatan Magnitudo 5,0

News
| Jum'at, 26 April 2024, 21:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement