Advertisement

HOTEL DI JOGJA : Oktober Menarik di Hotel Dafam, Ada "Mami Endang" hingga "Gowes"

Bernadheta Dian Saraswati
Kamis, 06 Oktober 2016 - 16:19 WIB
Nina Atmasari
HOTEL DI JOGJA : Oktober Menarik di Hotel Dafam, Ada Hotel Dafam Fortuna Seturan Jogja mengeluarkan promo Oktober menarik untuk sajian/sajian menu makanan salah satunya Saklek yaitu Sate Klathak. (Foto istimewa)

Advertisement

Hotel di Jogja, Dafam Fortuna menawarkan promo menu kuliner

Harianjogja.com, JOGJA-Memasuki Oktober, Hotel Dafam Fortuna Jogja kembali menghadirkan promo menarik, baik promo Food & Beverages maupun promo Social Event.

Advertisement

Hotel Dafam Fortuna Seturan Jogja misalnya, pada Oktober ini mengeluarkan promo menarik untuk sajian-sajian menu makanan seperti “Saklek” yaitu Sate Klathak Enak dan “Mami Endang” atau Macam - Macam Bakmi Enak Nendang, dan “Gowes” atau Gorengan Western. Promo Saklek ditawarkan kepada para tamu selama Oktober hanya dengan harga Rp49.999,- net/porsi.

"Para tamu dapat menikmati sajian khas tradisional dari Executive Chef Hotel Dafam Fortuna Seturan Jogja, Anton Yanwar Susilo," kata Public Relations Executive Hotel Dafam Fortuna Seturan Jogja, Leno Cristiannaldo, dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Kamis (6/10/2016).

Sajian-sajian khusus akhir pekan juga disediakan untuk para tamu yaitu “Mami Endang” dengan harga Rp19.999 nett dan “Gowes” debgan harga 10.000 nett. Mami Endang Gowes hadir di Hotel Dafam Fortuna Seturan Jogja setiap Jumat dan Sabtu di Lemongrass Lobby Lounge Hotel Dafam Fortuna Seturan Jogja.

Sajian-sajian beraneka macam bakmi dan gorengan western ini dapat dipilih sendiri oleh para tamu mulai dari bakmi, bihun, kwetiaw serta pisang goreng hollywood, tahu amazon, chicken finger, chicken drum stick, onion rings dan lain-lainnya.

Sajian minuman juga ditawarkan oleh Hotel Dafam Fortuna Seturan Jogja yaitu Melonade Grass di mana sajian minuman ini adalah mix antara sirup melon, soda water, lime dan esen pandan sehingga membuat rasanya menjadi segar.

Sementara itu, selain Sate Klathak, Hotel Dafam Fortuna Malioboro Jogja juga menawarkan sajian khas perpaduan antara kopi dengan honeydew yaitu “Honeydew Latte” serta “Sweet Potato Smoothies” yaitu adalah sebuah sajian minuman smoothies yang berbahan dasar ketela ungu.

Hanya dengan Rp24.999 nett para tamu dapat mencicipi kreasi baru hasil olahan bartender Hotel Dafam Fortuna Malioboro Jogja.

Penawaran menarik lainnya seperti paket pernikahan, table manner, birthday package juga ditawarkan oleh Hotel Dafam Fortuna Jogja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Setelah Lima Hari, 2 Wisatawan yang Berenang di Zona Hahaya Pangandaran Ditemukan Tewas

News
| Rabu, 24 April 2024, 20:07 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement