Advertisement

KEKERASAN BANTUL : 9 Ditetapkan Tersangka Kasus Klitih SMA Muhi, 8 Ditahan

Arief Junianto
Rabu, 14 Desember 2016 - 22:55 WIB
Mediani Dyah Natalia
KEKERASAN BANTUL : 9 Ditetapkan Tersangka Kasus Klitih SMA Muhi, 8 Ditahan Kasatreskrim Polres Bantul AKP Anggaito Hadi Prabowo saat menunjukkan barang bukti berupa sebilah clurit yang digunakan salah satu pelaku pembacokan terhadap kelompok siswa SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta, Senin (12/12/2016) sore lalu. (Arief Junianto/JIBI - Harian Jogja)

Advertisement

Kekerasan Bantul, pelaku klitih dengan satu korban tewas ditangkap.

Harianjogja.com, BANTUL -- Penyelidikan yang dilakukan Satreskrim Polres Bantul terkait kasus penusukan dan pembacokan kepada kelompok siswa SMA Muhammadiyah 1 (Muhi) Yogyakarta membuahkan hasil. Hingga Rabu (13/12/2016) sore, jumlah pelaku yang diamankan bertambah lagi 5 orang. Dengan begitu, jumlah pelaku yang sudah diamankan oleh Satreskrim Polres Bantul berjumlah 10 orang.

Advertisement

(Baca Juga : http://www.solopos.com/2016/12/14/pelayat-berdatangan-di-rumah-adnan-pelajar-sma-1-muhi-jogja-yang-jadi-korban-klithih-776359">Pelayat Berdatangan di Rumah Adnan, Pelajar SMA 1 Muhi Jogja Korban Klithih)

Kasatreskrim Polres Bantul AKP Anggaito Hadi Prabowo menjelaskan dari 10 orang pelaku yang semuanya masih berstatus pelajar setingkat SMA itu, sembilan di antaranya sudah ditetapkan sebagai tersangka, bahkan delapan di antaranya kini sudah ditahan di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Pajangan. Sedangkan satu pelaku lainnya, hingga kini masih menunggu pendampingan dari orangtuanya.

“Kemarin [14/12/2016] kami amankan 5 orang. Hari ini 5 orang. Delapan orang sudah kami titipkan di LP Pajangan,” katanya saat dihubungi Harianjogja.com, Rabu (14/12/2016) sore.

Kelima pelajar yang baru saja diamankannya itu masing-masing berinisial N, J, N, P, H, dan K. Namun, hingga berita ini diturunkan pihaknya belum bisa mempubllikasikan alamat para pelaku itu lantaran masih terus didata oleh pihak penyidik Polres Bantul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kejagung Tetapkan 5 Tersangka Baru Kasus Korupsi Timah, Bos Maskapai Penerbangan Terlibat

News
| Sabtu, 27 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement