PPP Akui Kantor DPC Kota Jogja Sempat Dipersoalkan

03 Februari 2018 10:20 WIB Ujang Hasanudin Jogja Share :

Masih ada perbedaan pandanga soal kepengurusan partai

Harianjogja.com, JOGJA-Ketua DPW PPP DIY, Amin Zakaria mengakui bahwa kantor DPC PPP Kota Jogja sempat dipersoalkan. Namun, hal itu dinilai hanya persoalan administrasi.

"Kantor yang diverifikasi di Prawirotaman. Hanya persoalan administrasi saja, akan diselesaikan dalam masa perbaikan," kata Amin, Jumat (2/2/2018). Ia merupakan PPP kubu Romahurmuzy (Romy).

Namun untuk tingkat DIY, Amin menyatakan kantor PPP tetap berdomisili di Jalan Tentara Rakyat Mataram. Ia mengakui masih ada perbedaan pandanga soal kepengurusan partai sehingga berimbas pada kepemilikan kantor sekretariat.

Pihaknya masih terus berkomunikasi dengan kader PPP kubur Dzan Faridz. "Saya sudah lima kali ini silaturahmi ke rumah Pak Syukri Fadholi," ucap Amin.

http://m.harianjogja.com/?p=891102">Baca juga : Giliran PPP Jogja yang Bermasalah Kantornya

Sementara itu, Ketua DPW PPP kubu Dzan Faridz, Syukri Fadholi mengatakan, sampai kemarin belum ada kesepakatan untuk menyatukan kepengurusan PPP di DIY. Pihaknya tidak mengizinkan kantor PPP tingkat DIY dan kabupaten kota untuk diverifikasi.

Syukri mengaku, dalam untuk menyatukan PPP butuh digelar Muktamar Luar Biasa (Muslub), karena ia menganggap baik Romy dan Dzan Faridz sudah keluar dari khitah partai. "Selama belum ada kesepakatan untuk Muslub kami akan mempertahankan," ujar Syukri.